Tegas! Ini Alasan Sarwendah Somasi Netizen yang Fitnah Hubungannya dengan Betrand Peto

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

JAKARTA – Sarwendah dengan didampingi oleh Kuasa Hukum, melayangkan somasi terbuka kepada netizen yang menyebarkan berita hoax bermuaran fitnah. Wanita yang akrab disapa Wenda itu tidak terima dengan adanya berita bohong perihal hubungannya dengan sang putra, Betrand Peto

Oknum ASN di Mojokerto Cabuli Gadis ABG Teman Anak Sendiri, Begini Kronologinya

Setelah somasi itu dilayangkan, Wenda meminta pengguna lima akun media sosial yang disomasi itu meminta maaf secara terbuka dalam kurun waktu 3x24 jam dan meminta mereka untuk menghapus semua unggahan yang bermuatan berita bohong itu. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Dan apabila belum ada realisasi sampai batas waktu yang disebutkan di atas, maka klien kami akan menggunakan hak sebagai warga negara untuk mengambil langkah hukum dengan mengajukan laporan pidana melalui kepolisian Republik Indonesia," kata Abraham Simon, Kuasa Hukum Sarwendah, di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu, 15 Mei 2024.

Raditya Dika Perankan Adegan Dewasa dengan Ariel Tatum di Film, Netizen: Gue Gak Rela!

Abraham Simon (kiri), Sarwendah (kanan).

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Dalam kesempatan itu, Wenda mengungkap jika berita hoax ini sudah berlangsung cukup lama hingga akhirnya ia mengambil tindakan tegas. Terlebih, Wenda mengaku dirinya merasa sangat terganggu dengan berita hoax soal hubungannya dengan Betrand tersebut.

Tegas, PSSI Peringatkan Netizen Jangan Diskriminasi Fans Perempuan Timnas Indonesia

"Karena ini masalah sudah bergulir lama sekali dan akhirnya saya memberanikan diri untuk mengambil tindakan tegas. Kenapa tegas? Karena berita ini sudah berlarut, terlalu lama dan sudah sangat mengganggu saya," kata Wenda.

Sebagai seorang ibu, Wenda juga merasa harus melindungi mental anak-anaknya dari berita bohong yang tersebar di media sosial. Terlebih, ada anaknya yang sudah besar.

"Dan mengganggu anak-anak saya juga karena posisinya saya juga harus menjaga mental anak-anak saya, kelangsungan mereka. Seperti yang selalu saya bilang, mereka sudah bertumbuh besar, ada yang udah besar dan bisa baca," kata Wenda.

Istri Ruben Onsu itu pun membantah dengan tegas berita hoax yang beredar seputar hubungannya dengan Betrand Peto. 

"Dengan kayak gini saya mau mengklarifikasi semuanya apa yang diomongin orang itu fitnah dan saya harus bertindak dan supaya ke depannya nanti tidak mengganggu anak-anak saya, bukan hanya anak saya tapi keluarga," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya