Raffi Ahmad Diduga Maju ke Pilkada Jateng, Netizen: Mending Jangan Deh Aa

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad menghebohkan netizen dengan dugaan akan maju ke Pilkada Jawa Tengah bersama Dico Ganinduto. Hal ini bermula dari unggahan yang dibagikan di Instagram pribadinya, memuat sebuah foto resmi di mana Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto memakai kemeja putih dan peci hitam yang sangat khas dengan pakaian dan pose para caleg atau cagub.

Kata Pengamat, Langkah Bobby Nasution Maju di Pilkada Sumut Bikin Edy Rahmayadi Kerja Ekstra

Di video terbaru, Dico Ganinduto semakin memperkuat dugaan bakal maju ke Pilkada Jawa Tengah bersama suami Nagita Slavina itu. Dico Ganinduto memberikan pujian kepada Raffi Ahmad yang menurutnya adalah sosok orang sangat inspiratif dan patut menjadi panutan banyak orang. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Mas Raffi thank you ya ini luar biasa nih mas Raffi ini harus menjadi panutan," kata Dico Ganinduto, mengutip video di Instagramnya, Rabu 15 Mei 2024.

Surya Paloh ungkap Alasan Nasdem Usung Putra Sulung BJ Habibie di Pilgub Jabar

Di mata Dico Ganinduto, banyak sifat positif Raffi Ahmad yang membuatnya sangat suka dan yakin untuk menjadikan pasangan di pemilihan kepala daerah itu. Selain usianya masih muda, Raffi Ahmad juga merupakan pengusaha sukses yang mau mendukung UMKM hingga berdampak pada kemajuan ekonomi di daerah.

Usung Putra BJ Habibie Maju di Pilgub Jabar, Nasdem Bakal Ajak PKS, PKB, dan Gerindra

Dico Ganinduto juga mengatakan bahwa ia dan Raffi Ahmad siap maju, dalam hal ini diduga akan maju dalam pemilihan kepala daerah atau pencalonan gubernur Jawa Tengah.

"Masih muda, enterpreneur sukses, memberikan manfaat untuk banyak pelaku UMKM, memajukan daerah, dan sangat inovatif. Maju kita mas?" tegas Dico Ganinduto.

Raffi Ahmad yang berada di sebelah Dico Ganinduto pun langsung tersenyum dan merespons pujian yang ia dapatkan. Raffi juga menilai Dico adalah sosok pemuda yang berani memberikan ide kreatifnya agar bermanfaat untuk banyak orang.

"Mas Dico ini yang lebih muda, lebih kreatif, panutan kita semua, Gas!" kata Raffi Ahmad.

Bapak dua anak itu juga meminta doa untuk kesuksesannya bersama Dico Ganinduto. Hal ini memperkuat dugaan keduanya bakal maju dalam Pilkada Jawa Tengah mendatang.

"Mohon doanya," kata Raffi Ahmad.

Menanggapi dugaan Raffi Ahmad bakal maju ke Pilkada Jawa Tengah, netizen memberikan pendapat yang sangat beragam. Kebanyakan, netizen kurang setuju karena melihat Raffi Ahmad sudah cukup sukses dengan pekerjaannya saat ini sehingga tidak perlu lagi terjun ke dunia politik.

Di sisi lain, ada juga yang mempertanyakan mengapa Raffi Ahmad berniat maju ke Pilkada Jawa Tengah padahal ia berasal dari Jawa Barat.

"Kenapa Raffi harus ke Jateng? Kenapa ngga ke Jabar aja? Secara Raffi orang Jabar," komentar netizen.

"Saya fans sama RANS, tapi untuk masuk politik mending jangan deh Aa," kata yang lain.

"Sebagai warga Jateng, ora sek mas," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya