Berawal dari Candaan, Taeyeon SNSD Dirumorkan Berkencan dengan Kang Dong Won

Kang Dong Won dan Taeyeon SNSD
Sumber :
  • KBIZoom

Korea Selatan – Pada baru-baru ini Kang Dong Won tampil di sebuah acara radio MBC untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "The Plot". Selama acara tersebut, terjadi sebuah percakapan yang tak terduga yang kemudian memicu rumor kencan antara dirinya dan Taeyeon SNSD.

Sosok Lauren Tsai, Artis Amerika yang Dirumorkan Berkencan dengan Park Seo Joon

Mulanya diketahui hal tersebut hanyalah bercandaan antara Kang Dong Won dengan pembawa acara, yakni Kim Shin Young. Namun, pernyataan yang keluar dari pembicaraan mereka langsung menarik perhatian publik hingga memunculkan rumor kencan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kang Dong Won

Photo :
  • High Cut
Park Seo Joon Dirumorkan Kencan dengan Lauren Tsai, Begini Kata Agensi

Kim Shin Young, yang menjadi pembawa acara, mengingatkan Kang Dong Won tentang penampilan Taeyeon SNSD di acara radio yang sama. Kim Shin young menyebutkan, "Taeyeon bukan tipe yang sering muncul di acara radio. Namun, ketika dia tampil di sini, dia memilih ‘Diundang ke rumah Kang Dong Won’ daripada ‘Mengundang Kang Dong Won ke rumahnya,” seperti dikutip dari KBIZoom pada Rabu, 15 Mei 2024. 

Menanggapi hal tersebut, Kang Dong Won tertawa dan dengan santai berkata, “Oh, saya akan mengundangnya suatu hari nanti. Tapi saya juga suka diundang,” menunjukkan bahwa ia memiliki selera humor yang baik. 

Muncul Lagi Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Taeyeon SNSD

Photo :
  • Instagram/taeyeon_ss

Kim Shin Young kemudian menambahkan dengan bercanda, “Saya akan mendukung hari di mana Taeyeon duduk di meja makan untuk 10 orang yang dibuat sendiri oleh Kang Dong Won,” yang membuat semua orang di studio tertawa.

Percakapan yang tampaknya ringan ini cukup untuk memicu spekulasi publik tentang kemungkinan adanya hubungan romantis antara kedua bintang tersebut. Sebuah artikel dengan judul yang menarik mengenai interaksi mereka segera menjadi tren di Korea, menarik lebih dari 170.000 tampilan di platform berita Naver. Artikel tersebut menyatakan, “Mereka bisa saja memicu rumor kencan dengan komentar seperti ini.”

Sementara itu, film "The Plot" yang dibintangi Kang Dong Won dijadwalkan akan dirilis pada 29 Mei. Film ini menceritakan kisah seorang “desainer” yang memanipulasi pembunuhan yang dipesan agar terlihat seperti kematian tidak disengaja yang sempurna, namun kemudian terlibat dalam sebuah insiden yang tidak terduga.

Rumor asmara antara Taeyeon dan Kang Dong Won memang belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak, namun interaksi mereka di acara radio tersebut cukup untuk membuat penggemar dan netizen berspekulasi tentang kemungkinan hubungan romantis di antara mereka. Hingga saat ini, para penggemar dari kedua selebriti tersebut masih menunggu klarifikasi atau tanggapan resmi dari mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya