Digugat Cerai Yasmine Ow, Aditya Zoni Sering Berselisih dengan Istri Sejak 2022

Aditya Zoni
Sumber :
  • Instagram/real_aditya1

JAKARTA  – Menikah pada 2021, rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow ternyata tak berjalan mulus. Rumah tangga Aditya Zoni dengan sang istri, saat ini sedang berada di ujung tanduk. Yasmine menggugat cerai Aditya Zoni ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Tengku Dewi Ingin Pisah Baik-baik dengan Andrew andika

Pada 8 Mei 2024 gugatan cerai itu didaftarkan. Informasi tersebut disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim. "Gugatan diajukan oleh Yasmine, pihak istri. Dia mendaftar secara online," kata Dadang kepada awak media, Selasa, 14 Mei 2024.

Yasmine mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Cibinong melalui kuasa hukumnya. Dalam gugatan itu, Yasmine juga mendaftarkan untuk meminta hak asuh anak. Sebagai informasi, Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah pada tahun 2021 lalu. Saat ini keduanya sudah memiliki satu orang anak. Selain cerai dan hak asuk anak, Yasmine tidak mengajukan gugatan lain. Harta gana gini tidak ada dalam gugatan tersebut.

Mantap Cerai, Tengku Dewi Tetap Ingin Pisah Baik-baik dari Andrew Andika

"Yang baru masuk di gugatan ini baru hak asuh," kata Dadang.

"Apakah harta masuk atau dibahas, kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat. Apakah setelah perceraian beliau menggugat hal itu, sangat bisa jadi. Bisa mungkin perkiraannya cerai dulu lah, setelah cerai selesai sangat bisa jadi kalau selama perkawinan punya harta akan diurus," tambahnya.

Tengku Dewi Siap Gugat Cerai Andrew Andika, Daftar ke Pengadilan Agama Minggu Ini

Kemudian, dalam gugatan itu dijelaskan bahwa rumah tangga Aditya dan Yasmine mulai goyah sejak tahun 2022. Perselisihan antar keduanya kerap terjadi. Itu menjadi salah satu alasan Yasmine mengajukan gugatan cerai.

"(Tahun) 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran," katan Dadang.

Setelah gugatan cerai itu didaftarkan, selanjutnya sidang cerai pun akan dilaksanakan. Sidang perdana perceraian Aditya dan Yasmine akan digelar pada 22 Mei mendatang.

"Majelis hakim melaksanakan persidangan pertama pada tanggal 22 Mei 2024, hari Rabu depan" kata Dadang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya