Tunjuk Pengacara, Sarwendah Siap Ajukan Gugatan Cerai?

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

VIVA Showbiz – Pengacara Minola Sebayang angkat bicara mengenai krisis yang tengah melanda rumah tangga pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah. Sebagai kuasa hukum Ruben, Minola mengungkapkan bahwa kedua belah pihak masih berkomunikasi untuk mencari jalan terbaik dalam menghadapi masalah ini.

Gugat Cerai Usai 10 Tahun Menikah, Begini Perjalanan Cinta Ruben Onsu dan Sarwendah

"Kalau apa yang menjadi masalah dalam rumah tangga mereka itu masih dalam proses pembicaraan," ujar Minola, seperti dikutip dari YouTube SCTV, Senin, 27 Mei 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Minola juga memberikan penjelasan terkait kemungkinan Sarwendah mengajukan gugatan cerai terhadap Ruben Onsu.

Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Unggah Quotes Galau Ini

"Sebagaimana kita ketahui, Wendah (sapaan akrab Sarwendah) telah menunjuk kuasa hukum sehubungan dengan isu konsultasi dan isu gugatan di PN Jakarta Selatan," jelasnya.

Selain Cerai, Ruben Onsu Minta Hak Asuh Anak?

Menurut Minola, baik Ruben Onsu maupun Sarwendah masih berusaha menyelesaikan krisis rumah tangga mereka melalui komunikasi yang baik. Menurut Minola, keduanya ingin menyelesaikan masalah ini melalui kekeluargaan.

"Ini kan artinya sebagai salah satu tanda bahwa kedua belah pihak ini kan sebenarnya ingin mencari solusi dan menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan," tutur Minola.

Lebih lanjut, Minola menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan pembicaraan dengan pengacara yang ditunjuk oleh Sarwendah. 

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

"Ya membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan masalah kelanjutan daripada rumah tangganya," ungkap Minola.

Kendati isu perceraian mencuat, usaha kedua belah pihak untuk tetap berkomunikasi menunjukkan adanya niat baik dari Ruben dan Sarwendah untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Namun sampai saat ini, Ruben Onsu danSarwendah belum pernah berebicara langsung mengenai isu rumah tangga mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya