Aisyahrani Ungkap Sikap Reino Barack Saat Hadapi Syahrini yang Tengah Hamil

Syahrini hamil
Sumber :
  • Instagram

VIVA SHOWBIZ-  Penyanyi Syahrini dan suaminya, Reino Barack, tengah diliputi kebahagiaan. Setelah lima tahun menikah, mereka akhirnya mengumumkan kehamilan Syahrini yang saat ini sudah memasuki bulan ketujuh.

Jelang Melahirkan, Syahrini ungkap Berat Badannya Naik Sampai 20 Kg

Kakak Syahrini, Aisyahrani, mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kehamilan sang kakak. Aisyahrani juga menuturkan bahwa syukuran tujuh bulanan Syahrini telah digelar di Singapura dengan dihadiri oleh keluarga inti.

Syahrini hamil

Photo :
  • Instagram
Tukul Arwana Kembali Syuting Setelah 3 Tahun Vakum, Anak Ungkap Alasan Tutupi Kondisinya

"Didoakan lancar, sehat, semuanya ya, amin. Betul acara 7 bulanan hanya keluarga inti saja sih kemarin kita ketemuan di sana," ujar Aisyahrani dikutip dari kanal YouTube.

Aisyahrani juga memuji sikap Reino Barack terhadap Syahrini selama hamil. Ia mengatakan bahwa Reino selalu perhatian dan menjaga Syahrini dengan sepenuh hati. Bahkan, Aisyahrani menyebut Reino sebagai calon ayah yang luar biasa.

Janin Usia 2 Minggu Sudah Bisa Mendengar, Orang Tua Hati-Hati Untuk Tidak Lakukan Ini!

"Nggak pernah berpisah ya aku lihat, karena kalau menjaga ya udah kewajiban suaminya menjaga. Tapi sekarang perhatiannya double karena ada dua. Aku lihat pak suami ini calon ayah luar biasa," ujar Aisyahrani.

Kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack juga terlihat dari foto-foto acara tujuh bulanan yang diunggah Syahrini ke media sosial. Aisyahrani mengatakan bahwa Reino sangat bahagia dengan kehamilan Syahrini dan momen ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu setelah lima tahun pernikahan.

"Pak RB tuh happy-nya luar biasa. Jadi momen-momen foto tuh terlihat, terpancar kan? Kebahagiaannya yang ditunggu setelah 5 tahun kan. Setelah menunggu, alhamdulillah akhirnya Allah kasih waktu yang tepat lagi-lagi," tandas Aisyahrani.

Syahrini dan Reino Barack.

Photo :
  • Instagram @princesssyahrini.

Aisyahrani juga mengungkapkan kekagumannya terhadap keromantisan Syahrini dan Reino Barack. Ia mengatakan bahwa mereka berdua adalah pasangan yang romantis sejak awal menikah dan semoga tetap seperti itu sampai akhir hayat.

“Alhamdulillah mereka memang pasangan yang romantis dari awal sampai sekarang, belum ada perubahan, jangan sampai ada perubahan, InsyaAllah, semoga sampai jannah nya Allah seperti itu, selalu santun, selalu dua-duanya lembut," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya