Sah! Ryeowook Resmi Nikahi Ari Eks Tahiti, Super Junior Reuni

pernikahan Reyowook
Sumber :
  • Allkpop

KOREA SELATAN –  Pernikahan Ryeowook dan mantan personel Tahiti, Ari resmi berlangsung, Minggu, 26 Mei 2024. Di hari bahagianya pasangan pengantin Ryeowook dan Ari dihujani pujian. Tak cuma itu, momen bahagia pernikahan ini juga menjadi ajang reuni ke-13 anggota Super Junior.

Awal Mula Kiper Singapura Hassan Sunny Kebanjiran Kiriman Uang dari Suporter China

Seperti diketahui, Ari dan Ryeowook sebelum menikah sempat menjalani hubungan asmara empat tahun. Setelah empat tahun pacaran, Ryeowook dari Super Junior dan Ari dari Tahiti akhirnya menikah dalam sebuah upacara pernikahan yang mewah.

Di waktu yang bersamaan, industri hiburan Korea juga diwarnai kebahagiaan dengan empat pernikahan terjadi secara bersamaan, namun yang paling menarik perhatian adalah pernikahan Ryeowook dan Ari. 

Ragnar Oratmangoen Bagikan Momen Lucunya Dikeplak Shin Tae-yong, Bawa-Bawa Calvin Verdonk

Pengantin wanita, Ari, menerima banyak pujian atas penampilannya dengan busana pengantin yang manis dan cantik, saat ia berdiri di samping pengantin pria tampan, Ryeowook. Pernikahan tersebut juga menampilkan daftar tamu bertabur bintang, termasuk Changmin dari DBSK, Bada dari S.E.S, dan yang terpenting, ke-13 anggota Super Junior. Melihat ke-13 anggota Super Junior bersatu kembali setelah 15 tahun menjadi pemandangan yang sungguh mengharukan bagi para penggemar.

Kecantikan Ari menuai banyak pujian. Ryeowook juga terlihat sangat tampan, menjadikan mereka pasangan yang menakjubkan. Apalagi, pempat pernikahan mereka dihiasi dengan foto-foto pernikahan mesra dari pasangan tersebut.

Usia 43 Song Ji-hyo Pamer Kecantikan Awet Muda Berkat 600 Suntikan

pernikahan Reyowook

Photo :
  • Allkpop

Pasangan itu mengucap sumpah dan janji pernikahan disaksikan para undangan. Tak cuma itu, keduanya juga menjadi sorotan karena  berbagi pelukan lembut.

Netizen bahkan bercanda, menyatakan bahwa meskipun Ryeowook adalah salah satu anggota termuda di grup, dia melampaui rekan bandnya yang lebih tua dengan menikah terlebih dahulu.

Pernikahan tersebut juga menjadi spesial karena mempertemukan seluruh 13 member Super Junior. Terakhir kali grup ini tampil bersama pada tahun 2009. Banyak netizen tak menyangka Reyowook akhirnya resmi menikahi Ari.

"Tanganku gemeteran melihat postingan ini, ya tuhan akhirnya Super Junior OT13, makasih ryeowook sudah mewujudkan impian ELF selama 12th jadi ELF baru kali ini liat suju kumpul OT13." 

"Momen ketika ke-13 anggota meneriakkan salam mereka, “Urineun Super Junior eyo,” membuat banyak penggemar menitikkan air mata."

"Sejak itu, Hangeng meninggalkan grup setelah tuntutan hukum dengan SM, Kibum keluar untuk mengejar karir akting, Sungmin menjalani hiatus tanpa batas waktu, dan Kangin keluar karena skandal mengemudi dalam keadaan mabuk. Setelah 15 tahun, formasi 13 anggota akhirnya bersatu kembali," komentar netizen lainnya. 

"Bahkan Henry dan Zhoumi dari Super Junior-M juga hadir."

"Melihat ke-15 anggota bersama-sama adalah sesuatu yang sudah lama diimpikan oleh para penggemar."

"Seluruh anggota boy grup Super Junior telah berkumpul di pernikahan Ryeowook yang diadakan hari ini, pada tanggal 26 Mei."

Yang bikin penggemar makin bahagia, grup Super Junior ini bahkan menyanyikan mega hit mereka "Sorry Sorry" untuk merayakannya, membuat penonton bersemangat mengucapkan doa dan ucapan selamat.

"Selamat kepada pengantin baru, Ryeowook dan Ari mantan anggota TAHITI," kata penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya