Viral! Video Jennifer Coppen Asyik Dugem, Warganet Yakin Bareng Mertua

Jennifer Coppen dugem
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz  – Aktris Jennifer Coppen, 10 Oktober 2023 lalu resmi menikah dengan seorang pria bule pujaan hatinya yang diketahui bernama Dali Wassink. Kebahagiaan Jennifer dan Dali semakin lengkap dengan hadirnya sang buah hati.

Mertua Suka Minta Uang ke Mantu, Mamah Dedeh: Jangan Nyusahin Orang

Kehidupan rumah tangga Jennifer dan Dali dikenal selalu harmonis dan kompak serta jauh dari gosip miring. Saat ini, di media sosial tengah viral sebuah video yang menampilkan kebersamaan Jennifer dengan seorang ibu, diduga sang mertua, ibunda dari Dali.

Dalam video itu, Jennifer tampak tengah party dan berjoget bersama. Suasana bahagia tampak jelas dalam video itu. Keduanya terlihat asyik berjoget bersama mengikuti alunan musik.

Mana Lebih Dulu, Urus Ibu Kandung atau Ibu Mertua? Begini Kata Ustaz Khalid Basalamah

Video itu diunggah di akun Instagram @bundsteutic. Dalam unggahan itu juga ditampilkan bagaimana warganet merespons positif kedekatan Jennifer dengan ibu mertuanya tersebut. Bahkan, mereka menganggap jika ibu mertua Jennifer adalah sosok idaman.

Jennifer Coppen dugem

Photo :
  • Instagram
Jawaban Mamah Dedeh, Saat Ibu Mertua Ingin Anaknya Ceraikan Sang Istri Karena Tak Sesuai Harapannya

"enak bgt nie pnya mertua gni.... yg ad happy trs tanpa ghibahin menantu," tulis seorang warganet.

"mertua kayak gini nemuinnya gmna si," tulis yang lainnya.

"Mertua idaman para anak muda jaman sekarang; Emknya Dalli, Mami Ipele.  Iya kaaan? ngaku Lo semua," tulis warganet lain.

Sebagai informasi, Jennifer Coppen atau yang bernama lengkap Jennifer Rochelle Coppen, adalah aktris kelahiran Bali, 22 tahun silam. 

Jennifer mengawali karier keartisannya dengan membintangi sebuah sinetron berjudul Romeo dan Juminten pada tahun 2016 lalu. Setelah itu, karier Jennifer di dunia akting semakin menanjak dengan membintangi banyak film ataupun FTV.

Salah satu film yang dibintangi Jennifer Coppen adalah Habibie & Ainun 3 pada tahun 2019 lalu. Dalam film itu, Jennifer beradu akting dengan Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Reza Rahadian, Marcella Zalianty dan yang lainnya.

Jennifer Coppen dugem

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya