Terpopuler: Penyebab Ibu Mertua dan Menantu Ribut sampai Menjelajahi Jejak Nabi

Mamah Dedeh
Sumber :
  • IG @mamahdedeh24

VIVA Lifestyle – Hubungan ibu mertua dan menantu perempuannya tak selalu berjalan mulus. Menurut pendakwah, Mamah Dedeh, ada hal yang menyebabkan ini terjadi. Selain artikel tersebut, ada beberapa berita lain yang menarik dari kanal Lifestyle pada Jumat, 17 Mei 2024. Berikut daftarnya:

Bikin Merinding, Momen Aurel Hermansyah Cium Hajar Aswad

1. Mamah Dedeh Ungkap Penyebab Utama Ibu Mertua dan Menantu Perempuan Suka Ribut

Tidak dipungkiri banyak kasus hubungan antara menantu perempuan dan ibu mertuanya yang kurang akrab. Beberapa hal yang menyebabkan hubungan kurang harmonis antara ibu mertua dan anak perempuannya umumnya lantaran kesalahpahaman di antara mereka.

Jalankan Ibadah Haji, Citra Kirana Menangis Saat Berpisah dengan Anak

Tak hanya itu saja sikap egois juga bisa menjadi penyebab kurang harmonisnya hubungan di antara ibu mertua dan menantu perempuannya. Misalnya saja ibu mertua yang merasa menantu perempuannya yang keras kepala. Lantas bagaimana cara menghadapi menantu yang keras kepala dan sulit untuk dinasehati mertua? Mamah Dedeh punya jawabannya tersendiri.

Baca selengkapnya di sini.

Respons Raffi Ahmad Usai Dikritik Netizen Gegara Sering Bikin Konten Saat Ibadah Haji

2. Aturan Baru BPJS Soal Layanan Kelas Rawat Inap Standar, Begini Tanggapan RS Siloam

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan akan menjadikan layanan kelas 1, 2, dan 3 menjadi layanan Kelas Rawat Inap Standar (KRIS) secara menyeluruh mulai 30 Juni 2025. KRIS merupakan standar pelayanan minimum rawat inap di rumah sakit yang diterima oleh para peserta BPJS Kesehatan.

Pelaksanaan KRIS merujuk pada Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2021 Pasal 18 yang menyebutkan rumah sakit swasta mengalokasikan ruang perawatan KRIS minimal 40 persen dari total ruang perawatan yang ada di rumah sakit tersebut. Sementara, untuk rumah sakit pemerintah mengalokasikan minimal 60 persen dari total ruang perawatan yang ada di rumah sakit.

Baca di sini.

3. 4 Tips Ini Bikin Pria Bertahan Lama di Atas Ranjang

Bertahan lama di atas ranjang bisa menjadi perhatian besar dalam hal performa seks. Namun sayangnya hanya sekitar 45 persen pria berejakulasi dalam dua menit. Sementara itu, waktu yang ideal untuk mendapatkan kepuasan selama berhubungan seks maksimal adalah 7-13 menit.

Lantas bagaimana untuk bisa membuat pasangan bisa bertahan lama di atas ranjang? Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk itu. Apa saja? Berikut ini rangkumannya seperti dikutip dari laman Mens health.

Baca selengkapnya di sini.

4. Anak Larang Ayah Menikah Lagi, Ustaz Khalid Basalamah: Ini Durhaka kepada Orangtua

Tak sedikit orangtua yang memutuskan untuk menikah lagi setelah berpisah atau ditinggal pasangannya. Dan biasanya, orangtua kerap meminta persetujuan anak apakah diperbolehkan untuk menikah lagi atau tidak.

Mengenai hal ini, reaksi anak cukup beragam. Ada yang mengizinkan, namun tak sedikit juga yang melarang dengan berbagai alasan. Lalu, bagaimana jika dilihat dari sudut pandang agama Islam?

Baca di sini.

5. Menjelajahi Jejak Nabi: Rekomendasi Tempat Ziarah Bersejarah di Madinah untuk Jamaah Haji

Saat ini sejumlah jamaah haji asal Indonesia telah diberangkatkan ke Madinah, Arab Saudi. Mereka akan menetap di Madinah sebelum melakukan perjalanan ke Makkah untuk menjalankan prosesi ibadah haji yang dijalankan pada Juni mendatang.

Selama di Madinah, nantinya jamaah haji dapat melakukan ibadah seperti solat fardu maupun solat sunah di Masjid Nabawi. Masjid Nabawi termasuk dalam masjid suci bersama Masjidil Haram, dengan keutamaannya yang luar biasa.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya