Keisya Levronka Ngaku Takut Pertama Kali Main Film Horor Malam Pencabut Nyawa

Keisya Levronka
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Keisya Levronka, kini merambah dunia akting, dirinya mengaku mengalami ketakutan saat pertama kali membintangi film horor berjudul 'Malam Pencabut Nyawa'.

Misteri Serial Jin Khanis, Unsur Horor Baru dalam Raden Kian Santang

Sebab menurut Keisya, ini menjadi pengalaman pertamanya beradu akting di genre tersebut.

Film horor Malam Pencabut Nyawa

Photo :
  • BASE Entertainment
Kebiasaan Orang Indonesia Banget, Tidur di Lantai Punya Manfaat Luar Biasa!

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari akun Youtube CGV Kreasi, Keisya berbagi perasaannya yang campur aduk saat harus beradu peran dengan aktor-aktor seperti Ratu Felisha dan sejumlah artis senior lainnya.

"Takut sih sebenarnya, takut ini dalam artian pertama kali main di film horor bareng Ratu Felisha dan banyak senior-senior yang lainnya," ujar Keisya dikutip dari akun Youtube CGV Kreasi, Minggu 26 Mei 2024.

Ungkap Alasan Main Film Horor, Bryan Domani Bakal Bikin Kesal Penonton

Penyanyi kelahiran 2 Februari 2003 itupun mengungkapkan bahwa tekanan dan kepanikan sempat melandanya.

"Pressure kita, panik banget karena kita baru di dunia horor, paniknya dapat," tambahnya.

Meskipun begitu, Keisya menemukan sisi menyenangkan dari pengalaman barunya bermain film layar lebar.

Setelah menjalani proses syuting, Keisya merasa terhibur dan mendapatkan dukungan dari para pemain lain.

"Tapi setelah menjalani shooting menyenangkan, terus juga support sama lain, masih bisa ngobrol, sharing satu sama lain," bilang Keisya.

Pengalaman Keisya ini menunjukkan betapa menantangnya peran baru bagi seorang aktor, terutama saat harus beradaptasi dengan genre yang berbeda dari kebiasaannya.

Namun, dengan semangat belajar dan dukungan dari rekan-rekannya, Keisya berhasil mengatasi ketakutannya dan menikmati proses dalam pembuatan film horor pertamanya.

Film horor bertajuk Malam Pencabut Nyawa telah resmi tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak Rabu 22 Mei 2024.

Film Malam Pencabut Nyawa garapan sutradara Sidharta Tata ini mempunyai durasi tayang sekitar 1 jam 52 menit yang bisa disaksikan oleh penonton 17 tahun ke atas.

Selain tayang di Indonesia, film horor yang dibintangi Keisya ini juga dijadwalkan tayang di lebih dari 10 negara dengan judul internasional Respati.

Diketahui, cerita dari film tersebut diadaptasi dari novel karya Ragil J.P. yang berjudul Respati yang kemudian skenarionya ditulis oleh Ambaridzki Ramadhantyo.

Adapun sinopsisnya yaitu Respati yang diperankan oleh Devano Danendra, selalu bermimpi bertemu hantu dan arwah saat dia tertidur.

Hingga suatu malam dia bertemu sesosok hantu menakutkan yang membunuh banyak orang. Sekarang Ia menjadi mangsa selanjutnya dari sang hantu dan berusaha membunuhnya.

Dalam film tersebut, Devano beradu akting dengan Keisya Levronka, Mikha Hernan, Fajar Nugra, Ratu Felisha, dan yang lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya