Elly Sugigi Bocorin Banyak Artis yang Pakai Susuk: Mereka Sekarang Tenar Semua

Elly Sugigi.
Sumber :
  • Youtube Feni Rose Official.

VIVA Showbiz – Kesuksesan Elly Sugigi menjadi entertainer memang tak lepas dari usaha yang ia bangun sejak muda. Elly Sugigi dulu sangat sering menjadi bintang tamu atau host di acara-acara televisi. Kemampuannya bukan sekadar memandu acara tetapi juga melucu hingga menarik minat para penonton.

KPAI Ungkap Data Mengejutkan Prostitusi Online yang Melibatkan Anak

Baru-baru ini terungkap bahwa Elly Sugigi juga punya cara alternatif untuk mendapatkan pekerjaan yang banyak. Rupanya, ia pernah memakai susuk di bagian wajah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Meskipun dikenal sebagai wanita yang suka gonta ganti pasangan, Elly Sugigi menegaskan pemakaian susuk itu bukan untuk memikat berondong-berondong.

Kalahkah Raffi Ahmad, Ini Koleksi Mobil Mewah Artis Terkaya di Indonesia

"Biar ramai, laris penontonnya, kerjaannya laris. Jadi omongannya tuh (dipercaya). Bukan untuk kecantikan sebenarnya," jelas Elly Sugigi, mengutip video YouTube Feni Rose Official, Sabtu 25 Mei 2024.

Elly Sugigi dan Aher

Photo :
  • Instagram @ellysugigi_real_
5 Film yang Membuat Orang Bisa Berganti Karier

Pemasangan susuk itu dilakukan sekitar tahun 2010-2011. Elly Sugigi mulanya tidak tahu soal hal-hal mistis itu tetapi ia mendapatkan informasi dari rekan-rekan artis yang lain.

Alhasil, Elly Sugigi mendatangi orang pintar di daerah Cirebon untuk memasang susuk yang ia yakini dapat menarik lebih banyak pekerjaan. Elly Sugigi juga mengatakan bukan hanya dirinya saja yang pernah memasang susuk di tempat itu melainkan ada banyak artis terkenal lainnya. 

"Kerjaannya, menarik, untuk kerjaan. Katanya artis-artis banyak yang ke sana. Tapi artis-artis itu sekarang tenar semua," ungkap Elly Sugigi.

Sambil tertawa seolah mengalihkan rahasia ini dari publik, Elly Sugigi tidak mau membocorkan siapa saja teman-teman artisnya yang sampai saat ini diketahui masih menggunakan susuk.

Tetapi, Elly Sugigi mengisyaratkan kebanyakan dari mereka datang ke tempat yang sama seperti dirinya yakni di Cirebon.

"Aku nggak mau (bilang), tanya aja artis yang pernah ke Cirebon siapa," kata Elly Sugigi sambil tertawa.

Meski pernah melakukan hal yang dilarang dalam agama Islam, Elly Sugigi mengaku kini tubuhnya bersih dari hal-hal serupa. Ia melepas susuk itu sekitar tahun 2013 dengan bantuan seorang ustaz di daerah Puncak.

Saat itu, Elly Sugigi diobati dengan cara spiritual menggunakan media air yang sudah didoakan. Badan Elly Sugigi yang disiram air tersebut mendadak mengeluarkan darah dan benda-benda yang berkarat akibat pemakaian susuk.

"Aku lepas di Puncak sama Pak Haji, semua dilepas badan aku banyak yang karat, darah-darah keluar," ungkap Elly Sugigi.

"Dibersihin, disiram air putih, keluar semua, kayak besi karat, dibacain pakai air putih keluar dari belakang darah-darah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya