Persiapan Nikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dapet Wejangan dari Anang-Ashanty

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin mantap menuju ke jenjang pernikahan. Setelah bertunangan, keduanya mulai merencanakan konsep acara pernikahan mereka yang menjadi impian masing-masing.

Siap Lepas Masa Lajang? Pameran Wedding Besar-besaran Siap Digelar

Tetapi dalam perjalanan menuju pernikahan, pasti ada saja hal-hal kecil yang membuat keduanya bertengkar. Diakui oleh Thariq Halilintar bahwa sejak memikirkan soal pernikahan, pasti ada sesuatu yang muncul dan mengganjal di hatinya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dalam masa-masa ini, Ashanty mengingatkan pada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid supaya tidak merespons omongan dari orang lain tentang mereka. Sebab, mereka bisa jadi bertengkar hebat hanya karena pengaruh dari orang luar.

Dicap Old Money dari Lahir, Intip Tas Mahal Aaliyah Massaid

"Mau nikah tuh cobaan itu dari sekarang. Bisa datang dari orang yang kita nggak sangka-sangka, dari orang yang sepele, kemudian jadi berantem," kata Ashanty, mengutip video YouTube The Hermansyah A6, Sabtu 25 Mei 2024.

Denny Cagur dan Shanty Bertengkar Perkara Telur Ceplok, Kenapa?

Sebagai keluarga, Anang Hermansyah juga memberikan pesan kepada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid agar hanya fokus pada hubungan mereka dan mendengarkan satu sama lain saja.

"Kamu (Aaliyah) dengerin dia (Thariq). Dia (Thariq) dengerin kamu (Aaliyah). Jangan dengar yang lain," kata Anang Hermansyah.

Sebagai publik figur yang hubungan asmaranya sejak awal selalu menjadi sorotan publik, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah terbiasa menerima pujian hingga cacian dari para netizen.

Hal-hal seperti itu juga yang dikhawatirkan dapat memengaruhi hubungan keduanya yang sedang berniat menuju ke pelaminan. Anang Hermansyah mengatakan bahwa Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru boleh mendengarkan omongan orang lain tentang mereka ketika pernikahan sudah terlaksana. Tetapi di waktu-waktu seperti ini, sebaiknya sangat dihindari.

"Pokoknya sampai nikah baru dengerin orang lain boleh deh. Kalau belum, jangan dulu. Asli, jangan dulu. Gara-gara teman ngomong aja kamu bisa disulut," papar Anang Hermansyah.

Wejangan singkat itu nampaknya sangat berpengaruh bagi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Sebab, Anang Hermansyah dan Ashanty yang sudah dianggap sebagai orangtua itu adalah yang paling dekat dan sering bertemu dengan mereka.

Thariq Halilintar bahkan mengakui peran Anang Hermansyah di balik pertunangannya dengan Aaliyah Massaid. Rupanya, Anang Hermansyah lah yang membuat Thariq Halilintar mantap untuk mengikat hubungan dengan sang kekasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya