Terpopuler: Suka Ngaji, Alasan Reino Barack Suka Syahrini sampai Desta Belum Move On?

Syahrini hamil
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Rumah tangga Reino Barack dan Syahrini akan dimeriahkan dengan kehadiran anak pertama. Selain berita tersebut ada beberapa artikel lain dari kanal Showbiz pada Jumat, 24 Mei 2024. Berikut daftarnya:

Terpopuler: Desta Banjir Kritik Duduk di Kursi VVIP Nonton Timnas, Anwar BAB Bicara Soal Ruben Onsu

1. Reino Barack Bongkar Hal yang Bikin Dirinya Jatuh Cinta Kepada Syahrini : Dia Suka Ngaji

Di tengah kebahagiaan kehamilan pertamanya, Syahrini juga mendapat pujian dari sang suami, Reino Barack. Reino mengungkapkan kekagumannya terhadap Syahrini yang rajin beribadah. Hal ini ia ungkapkan dalam salah satu podcast yang ia hadiri bersama Syahrini.

Mana yang Lebih Afdol, Kurban Sapi atau Kambing? Begini Kata Ustaz Khalid Basalamah

Berdasarkan cuplikan video yang diunggah oleh @rumpi_gosip di Instagram. Menurut Reino, salah satu hal yang membuatnya jatuh cinta kepada Syahrini ialah karena Syahrini sosok yang rajin mengaji. Ia pertama kali melihat Syahrini mengaji saat ia pulang kerja dan mendengar suara merdu Syahrini.

Baca selengkapnya di sini.

Desta Banjir Kritik Turun dari Kursi VVIP GBK, Netizen: Kontribusi Mereka Apa?

2. Saran Nikita Mirzani: Keluarga Harus Minta Royalti Rp15 M dari Film Vina: Sebelum 7 Hari

Film yang diadaptasi dari kisah nyata pembunuhan tragis Vina belakangan menjadi sorotan. Bahkan filmnya juga dikabarkan laris manis ditonton masyarakat Indonesia. Terkait hal ini, artis Nikita Mirzani menyarankan Keluarga Vina Cirebon meminta royalti ke pihak yang diuntungkan dalam produksi film Vina: Sebelum 7 Hari dengan nominal lebih dari Rp 15 miliar.

Dilansir dari akun Instagram @medsoszone, Nikita Mirzani menyebut Film Vina: Sebelum 7 Hari yang viral di bioskop sudah tembus 4 juta penonton.

Baca di sini.

3. Betrand Peto Sulit Adaptasi dan Gak Pede saat Pertama ke Jakarta: Ketemu Artis Aku Dekil Banget

Putra sambung Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto, masih berada di kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT). Selama pulang kampung, Betrand Peto rupanya tetap disibukkan dengan rutinitas. Terbaru, dia menghadiri acara pengumuman juara dan penyerahan hadiah lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024 tingkat Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur, pada Rabu 22 Mei 2024.

Nanti Datang bersama ayah kandungnya, Ferdi Peto dan sang manager, remaja yang akrab disapa Onyo itu berkesempatan memberi motivasi singkat dan bercerita pengalamannya ketika terjun ke dunia selebritas.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ahmad Dhani Tak Sepaham dengan Ustaz Khalid Basalamah Soal Ini

Ahmad Dhani secara tiba-tiba merespons ceramah Ustaz Khalid Basalamah terkait aktivitas pasangan suami istri yang memamerkan kemesraan di media sosial. Dalam ceramahnya, Ustaz Khalid Basalamah diketahui melarang pasangan suami istri mengumbar kemesraan di media sosial.

"Ini saran saya, jangan suka update status tentang kemesraan. Ini berbahaya sekali dengan Ain. Dalam riwayat lain, kata Nabi SAW, hati-hati dengan Ain," ujar Ustaz Khalid.

Baca di sini.

5. Desta Ternyata Masih Pajang Foto Natasha Rizky di Kamar, Belum Move On?

Pernikahan 10 tahun pastinya memberikan banyak kenangan untuk Desta dan Natasha Rizky. Meski akhirnya bercerai dengan alasan tidak sejalan lagi, namun tak dipungkiri rasa sedih dan kesepian sering kali muncul ketika berada di rumah masing-masing.

Setelah setahun bercerai, Desta ternyata masih belum bisa melupakan sang mantan istri. Hal ini dibuktikan dari adanya foto-foto bersama Natasha Rizky dan anak-anak yang masih terpajang di dalam kamar pribadi Desta.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya