Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Rencana Menikah dengan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

Jakarta – Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid saat ini sudah semakin serius. Dalam waktu dekat ini, Thariq akan menggelar acara lamaran bersama keluarga besar. Thariq dan Aaliyah tengah mempersiapkan acara bahagia itu.

Siap Lepas Masa Lajang? Pameran Wedding Besar-besaran Siap Digelar

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Thariq pada saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia berharap acara bahagianya itu akan dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak. Scroll lebih lanjut ya.

"Persiapan sekarang kita mau siapkan acara lamaran keluarga sih. Acara-acara gitu sih, lagi siapkan acara untuk lamaran keluarga dulu," kata Thariq Halilintar, Kamis, 23 Mei 2024.

Dicap Old Money dari Lahir, Intip Tas Mahal Aaliyah Massaid

"Doain, Insyaa Allah semua (keluarga) dateng," tambahnya.

Denny Cagur dan Shanty Bertengkar Perkara Telur Ceplok, Kenapa?

Setelah nanti menggelar acara lamaran, kapan Thariq dan Aaliyah akan menikah? Saat ditanya, Thariq tampaknya belum mau banyak bicara. Jika waktunya sudah ditentukan, Thariq akan berbagi perihal kabar bahagia itu. 

"Maksudnya itu masih ditentukan, acara pernikahannya. Insyaa Allah kalau ada kabar baik, aku pasti akan kabarin teman-teman," kata Thariq Halilintar.

Dalam kesempatan itu, Thariq juga mengungkap wedding dream atau konsep pernikahan yang diimpikannya. Pria kelahiran 25 tahun silam itu menginginkan konsep pernikahan sederhana yang dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar.

"Jujur sebenernya aku maunya yang simple, yang keluarga saja, teman-teman saja, sedikit, seperti itu. Tapi kita lihat nanti lah. Kerabat-kerabat masih dalam pertimbangan lah. Tapi dream weeding aku itu sebenarnya sedikit aja, ada keluarga cukup itu aja," kata Thariq.

"(Adat yang akan diusung di pernikahan) Kita pengin meliputi semuanya, ada Sunda nya, Padang nya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya