Hubungan Makin Serius, Thariq Halilintar dan Aaliyah Segera Gelar Acara Lamaran Resmi

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat ini sudah semakin serius. Keduanya akan segera menggelar acara lamaran sebelum melangkah ke prosesi pernikahan. Acara lamaran itu akan dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak. 

Dicap Old Money dari Lahir, Intip Tas Mahal Aaliyah Massaid

Informasi itu disampaikan langsung oleh Thariq saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Thariq mengungkap saat ini ia dan Aaliyah tengah mempersiapkan acara lamaran tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Persiapan sekarang kita mau siapkan acara lamaran keluarga sih. Acara-acara gitu sih, lagi siapkan acara untuk lamaran keluarga dulu," kata Thariq Halilintar, Kamis, 23 Mei 2024.

Suaminya Hilang Setahun Tanpa Kabar, Selebgram Aprila Majid Pasrah Pada Takdir Tuhan

Salah satu persiapan yang tengah dirancang oleh Thariq dan Aaliyah adalah perihal tempat acara lamaran itu akan digelar. Keduanya ingin menggelar acara lamaran di tempat yang tepat dan bisa menampung seluruh anggota keluarga.

Sempat Dikira Baikan, Ternyata Ini Momen Terakhir Ruben Onsu-Sarwendah Sebelum Gugat Cerai

"Itu sih karena kan keluarga kita banyak banget kan. Keluarga aku tuh, apalagi keluarga akunya harus di tempat yang muat semuanya," kata Thariq Halilintar.

Maka dari itu, Thariq berharap acara bahagianya dengan Aaliyah nanti akan dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram

"Doain, Insyaa Allah semua (keluarga) dateng," katanya.

Kemudian, saat ditanya kapan acara lamaran itu akan digelar, Thariq tampaknya belum mau membocorkan. Namun yang pasti, acara lamaran itu akan digelar dalam waktu dekat.

"Ya belum-belum, kalau tanggal belum ada yang bisa aku spill. Insyaa Allah gak mau lama-lama karena ini satu hal yang menurutku penting. Sudah mulai survey, sudah mulai cari semuanya lah," kata Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya