Potret Syahrini Pamerkan Baby Bump, Buah Penantian 5 Tahun Dengan Reino Barack

Syahrini hamil
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Syahrini dan Reino Barack. Setelah 5 tahun pernikahan, keduanya akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertamanya melalui akun Instagram pribadi mereka pada Rabu, 22 Mei 2024.

Pilu, Begini Nasib Tiga Anak Polwan yang Bakar Suami hingga Tewas di Mojokerto

Kabar kehamilan ini tentu menjadi kabar yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Syahrini dan Reino. Pasalnya, selama 5 tahun pernikahan, keduanya belum dikaruniai momongan.

Melalui foto maternity shoot yang diunggah di Instagram, Syahrini dan Reino tampak serasi dan bahagia. Syahrini terlihat anggun dengan dress putih list silver, sedangkan Reino gagah dengan jas silver dan kemeja putih.

Jelang Melahirkan, Syahrini ungkap Berat Badannya Naik Sampai 20 Kg
Pratama Arhan Goda Azizah Shalsa Soal Momongan, Jawaban Sang Istri Bikin Gemas!

"Bismillahirrahmanirrahim, We Made One Wish and It Came True," tulis Syahrini di unggahannya.

Reino Barack pun tak ketinggalan momen. Ia ikut mengunggah foto maternity shoot dengan sang istri tercinta dan menuliskan caption, "Our greatest adventure is about to begin...."

Kebahagiaan Syahrini dan Reino ini pun langsung disambut ucapan doa dan selamat dari para rekan artis dan penggemar. Doa agar kehamilan Syahrini lancar dan sang buah hati dapat lahir dengan sehat selalu membanjiri kolom komentar unggahan mereka.

Perjalanan Syahrini dan Reino untuk mendapatkan momongan memang tidak mudah. Keduanya telah menantikan kehadiran buah hati selama 5 tahun pernikahan.

Syahrini hamil

Photo :
  • Instagram

Bahkan, berbagai spekulasi dan isu pun sempat beredar terkait kehamilan Syahrini. Namun, Syahrini dan Reino selalu memilih untuk diam dan tidak menanggapinya.

Hingga akhirnya, melalui foto maternity shoot, Syahrini dan Reino resmi mengumumkan kabar bahagia kehamilan mereka. Usia kehamilan Syahrini saat ini diketahui sudah memasuki 7 bulan.

Sesi maternity shoot yang dilakukan Syahrini dan Reino terlihat penuh makna. Keduanya tampak memancarkan kebahagiaan dan rasa syukur atas karunia yang telah mereka terima.

Latar belakang foto yang dihiasi bunga-bunga putih melambangkan kesucian dan cinta. Pakaian putih yang dikenakan Syahrini dan Reino pun semakin menambah kesan suci dan sakral momen tersebut.

Kabar kehamilan Syahrini dan Reino ini tentu membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Doa dan dukungan terus mengalir untuk kelancaran kehamilan Syahrini dan kesehatan sang buah hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya