Selamat! Vicy Melanie Istri Kevin Aprilio Hamil

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.
Sumber :
  • Instagram @memes605

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari musisi Kevin Aprilio dan sang istri, Vicy Melanie. Melalui unggahan di Instagram, Vicy mengumumkan bahwa saat ini dirinya tengah berbadan dua alias hamil

Janin Usia 2 Minggu Sudah Bisa Mendengar, Orang Tua Hati-Hati Untuk Tidak Lakukan Ini!

Informasi itu disampaikan langsung oleh Kevin dan Vicy dalam video yang diunggah ke Instagram. Usia kehamilan Vicy kini sudah berusia 20 minggu. Kevin merasa mendapat berkah yang luar biasa.

"Hari ini saya dan Vicy ingin menyampaikan kabar yang sangat menggembirakan. Tentunya ini sesuatu blessing banget buat saya dan Vicy. Benar-benar enggak nyangka," kata Kevin Aprilio dikutip VIVA, Jumat, 24 Mei 2024.

Viral, Foto Syahrini Diduga Sudah Melahirkan di Singapura

"Ya aku sekarang lagi hamil. Lagi 20 minggu," kata Vicy melanjutkan.

"20 minggu. Alhamdulillah terima kasih Tuhan," kata Kevin lagi. 

Hamil Anak Kedua, Larissa Chou Tuliskan Harapan untuk Ikram Rosadi

Baik Vicy maupun Kevin menganggap buah hatinya itu sebagai hadiah luar biasa dan terindah dari Tuhan. Pasangan suami istri itu merasa sangat bahagia.  

"Hadiah dari Tuhan," kata Vicy. 

"Hadiah terindah dari Tuhan juga. Salah satu Hadiah yang miracle banget dan luar biasa," tambah Kevin.

Kemudian, Kevin meminta doa terbaik untuk kelancaran kehamilan sang istri, Vicy. Ia merasa sangat bersyukur lantaran mendapat dukungan dari banyak pihak. 

"Saya berdoa semoga semuanya berjalan lancar. Kami mohon doa dari teman-teman juga supaya semuanya berjalan lancar. Aamiin. Mohon dukungannya mohon kawal semuanya. Ini sekali lagi thank you buat support buat Vicy sama saya selama ini di hubungan ini. Jadi kalian semua sangat berarti buat kami dan kami juga mudah-mudahan bisa menjadi orang tua yang baik. Aamiin," kata Kevin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya