Sabda Ahessa Jadi Makin Religius Sejak Putus dari Wulan Guritno

Sabda Ahessa
Sumber :
  • Instagram @sabdaahessa

JAKARTA  – Ibunda Sabda Ahessa buka suara soal kondisi sang anak yang disebut semakin membaik sejak putus dari Wulan Guritno. Sebelumnya diketahui bahwa hubungan Sabda Ahessa dan Wulan Guritno kandas disertai dengan konflik hutang piutang ratusan juta. Sementara Wulan Guritno menggugat Sabda Ahessa karena tidak mau membayarkan utangnya, pihak Sabda Ahessa justru membantah bahwa itu adalah uang hasil berutang.

Terpopuler: Rizky Nazar Masih Simpan Foto Syifa Hadju, Tukul Arwana Menangis Dengar Isi Hati Anak

Akhirnya masalah itu tuntas karena Sabda Ahessa telah mengembalikan keseluruhan uang yang jumlahnya mencapai Rp396.150.000 kepada Wulan Guritno.

Ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti, mengungkapkan bahwa sang putra telah move on dan menata lagi hidupnya. Bahkan, Sabda Ahessa jadi orang yang lebih religius dan mendalami ilmu agama Islam. Di rumahnya, Sabda Ahessa sering mengomel soal keberadaan patung-patung hingga menyuruh sang ibu menyingkirkannya.

Pedas! Lyodra Ginting Ungkap Alasan Mudah Move On dari Pacar: Gak Dihargai!

"Alhamdulillah loh sekarang Sabda berubah, sekarang malah saya yang dibilang, 'bun singkirin itu berhala-berhala itu' katanya. Jadi misalnya ada patung orang, singkirin, malaikat rahmat nggak masuk," kata Shanty Widhiyanti, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 24 Mei 2024.

Shanty Widhiyanti merasa sangat bersyukur karena pengalaman pahit sang anak dalam hal asmara itu memberikan pelajaran yang berharga. Apalagi, Sabda Ahessa juga sempat menjadi sasaran hujatan netizen lantaran pemberitaan tentang dirinya berhutang ratusan juta pada mantan kekasihnya. 

Dikabarkan Putus, Rizky Nazar Masih Simpan Foto Bersama Syifa Hadju di Medsosnya

Sabda Ahessa bahkan juga mengajak teman-teman di sekitarnya berbuat kebaikan. Tentunya hal ini tak lepas dari pelajaran hidup yang ia dapatkan.

"Saya itu alhamdulillah banget terus dia itu juga mengajak temannya," kata Shanty.

Menanggapi pernyataan Shanty Widhiyanti itu, ada saja netizen yang nyinyir bahkan tidak percaya. Namun, tidak sedikit netizen yang ikut senang apabila Sabda Ahessa memang bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Awal putus emang gitu, waktu itu juga Al Ghazali sampai sholat tahajud dll. Buat dapatin semua petunjuk tapi balikan lagi," komentar netizen.

"Lingkungan dan pergaulan mu sangat mempengaruhi hidupmu," ujar yang lain.

"Alhamdulillah cari solusinya ke agama. Semoga istiqomah dan dipertemukan dengan jodoh yang baik dan diridhoi Allah SWT," timpal lainnya.

Sebelumnya saat masalah antara Sabda Ahessa dan Wulan Guritno bergulir, Shanty Widhiyanti sempat ikut campur dengan menyindir mantan pacar anaknya itu. Shanty Widhiyanti mengatakan jika ia menyayangkan sikap Wulan Guritno yang langsung mengajukan gugatan. Menurutnya, alangkah baiknya jika Wulan menghubunginya terlebih dahulu agar bisa berdiskusi mengenai permasalahan yang sedang terjadi.

“Saya Whatsapp Wulan juga panjang kali lebar, sebetulnya saya menyayangkan. Dua-duanya, bukan hanya Sabda aja. Saya menyayangkan kenapa Wulan sesudah mengajukan gugatan baru Whatsapp saya, kenapa nggak sebelum. Kan nanti saya bakal nanya, apa sih masalahnya,” kata Shanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya