Keciduk Syuting di Garut, Kim Go Eun Bikin Heboh Warganet: Demi Apa Weh!

Kim Go Eun
Sumber :
  • IG @kim.goeun

VIVA Showbiz – Kabar menggemparkan baru-baru ini datang dari artis cantik asal Korea Selatan, Kim Go Eun yang secara mengejutkan tiba-tiba berada di Garut Jawa Barat. Keberadaan lawan main Lee Min Ho ini diketahui sebelumnya melalui Instagram Story miliknya yang kemudian dibagikan ulang oleh berbagai akun media sosial, salah satunya akun X @kdrama_menfess pada 23 Mei 2024 kemarin.

Syuting Film Horor, Natasha Wilona Ngaku Ketakutan

Dalam media sosial pribadinya, pemilik akun Instagram @ggonekim membagikan sederet momen saat dirinya berada Indonesia, tepatnya Garut.  Pemain drama film Goblin ini terlihat tampil cantik natural, dengan dress motif bunga sederhana dengan rambut indahnya yang digerai begitu saja.

TERPOPULER: Tengku Dewi Murka Andrew Berulah Lagi, Wirda Mansur Diundang Raja Salman

Dalam sejumlah potret yang ia bagikan, nampak Kim Go Eun memperlihatkan momen sejumlah warga setempat sedang melakukan sebuah ritual. Dalam potretnya yang ia ambil, terlihat ada seorang dukun berpakaian hitam didampingi dua wanita yang mengenakan kebaya yang juga berwarna hitam.

Mereka terlihat sedang melakukan sebuah ritual lengkap dengan perlengkapan serta alat musik yang digunakannya. Sosok dukun sendiri mengingatkan, perannya dalam film terbarunya yang berjudul Exhuma, yang dirilis pada Februari 2024 lalu.

Foto Glow Up Pemeran Drama Hierarchy, Roh Jeong Eui Bikin Netizen Syok: The Real Visual

Dalam potret selanjutnya, ia juga memperlihatkan momen saat dirinya tengah melakukan prosesi syuting. Sambil duduk di dalam mobil jeep berwarna biru, Kim Go Eun terlihat cantik natural sambil memegang handcam miliknya di tengah-tengah hutan tempat ia berada. 

Menurut keterangan yang beredar pemain film Exhuma ini sedang terlibat dalam sebuah proyek, yakni iklan kopi seperti yang terlihat adanya logo brand kopi "Klasik Beans yang berada di Sunda Hejo Coffee Garut.

Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya momen Kim Go Eun berada di Garut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet di media sosial. Keberadaan lawan main Lee Min Ho ini tak sedikit membuat warganet gagal fokus karena potretnya menyerupai mojang priangan.

"kalo ada artis ln yg ke indo selain jakarta bali tuh SENENG BGTT! artinya kekayaan alam Indo tuh makin ke eksplor, makin banyak yg tau, hopefully bisa naikin pariwisata & ekonomi daerahnya dari jalan apapun," tulis warganet.

"Demi apa random pisan jol syuting d garut... kumaha d garut asa d korea teu teh go eun hawana tiis ????
Beneran di garut ini? Demi apa wehhh," seru lainnya.
"Ngapain itu? Apa lagi berguru demi tambah ilmunya?" terang lainnya.
"iya anjir dia di daerah kadungora td papasan terus ku tanya mau kemana dia jawab "tah bade kapayun teh," kata lainnya.

"mau buat exkumaha ya neng go eun," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya