Syahrini Tegaskan Kesetiaan pada Reino Barack: Peranku di Rumah Mengabdi kepada Suami

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • IG @reinobarack

VIVA – Baru-baru ini, ungkapan janji setia Syahrini kepada Reino Barack kembali viral di media sosial, terutama di Instagram. Video tersebut diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip dan menarik perhatian publik, terlebih saat ini Syahrini tengah mengandung anak pertamanya.

Blak-blakan, Rizky Febian Beberkan Hal Ini Usai Menikah dengan Mahalini

Dalam video tersebut, Syahrini mengungkapkan bahwa dia akan selalu mengabdi kepada suaminya. Dia mengaku mendapatkan pelajaran berharga dari almarhum ayahnya tentang kodrat wanita dan bagaimana seharusnya seorang istri berperilaku.

Ustaz Adi Hidayat Sebut Tugas Istri Bukan Memasak!

"Aku selalu dari kecil selalu mendapatkan pelajaran di rumah dari almarhum papaku, bagaimana seharusnya kodratnya wanita dan basic itu tertanam sampai aku sekarang," ungkap Syahrini

Hamil Besar, Syahrini Menghitung Hari untuk Bertemu Buah Hati Pertamanya

Syahrini meyakini bahwa seorang perempuan, sesukses apapun dia, harus tetap rendah hati dan ingat kodratnya. Dia juga menekankan bahwa dalam agama Islam, ibadah seorang istri setelah menikah akan dilipatgandakan oleh Allah. Hal ini yang ingin Syahrini bangun dalam rumah tangganya.

"Sesukses apapun kamu sebagai perempuan nantinya, harus tetap menginjak bumi dan harus ingat kodrat perempuan. Karena, perempuan itu di dalam Islam yang aku imani adalah ibadahnya seorang istri ketika menikah akan dilipatgandakan oleh Allah dan itu yang ingin aku build di dalam rumah tangga aku," ungkapnya.

Lebih lanjut, Syahrini mengungkapkan perannya sebagai seorang istri, yaitu saling melengkapi dan mengingatkan satu sama lain dengan suaminya. Dia ingin menjadi imam bagi suaminya, membimbingnya dalam menjalankan ibadah, dan menjadi pemimpin dalam rumah tangga.

"Aku menanamkan di dalam rumah tangga kecil kita, terutama mengingatkan suami bagaimana dia menjadi pemimpin aku, menjadi imam aku, menjadi iman salatku terutama kalau kita yang Islam dan harus membimbing aku," tuturnya

Selain mengurus rumah, Syahrini juga ingin mengabdi kepada suaminya dan membangun rumah tangga yang harmonis. Dia meyakini bahwa kebahagiaan seorang istri terletak pada ridho suaminya. Oleh karena itu, dia selalu berusaha untuk menjadi istri yang terbaik bagi Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack.

Photo :
  • Instagram @princesssyahrini.

"Bagaimana tempat aku di rumah adalah mengabdi kepada suami dan menurut kodratnya perempuan yaitu mengurus rumah. Ridhonya Allah adalah ridhonya suami dan itu aku aplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari secara pelan-pelan, karena memang semua itu tidak mudah untuk menjadi perfect," tukasnya.

Janji setia Syahrini kepada Reino Barack ini menuai banyak pujian dari netizen. Banyak yang terharu dengan ungkapan cinta dan pengabdiannya kepada sang suami. Mereka mendoakan agar rumah tangga Syahrini dan Reino Barack selalu bahagia dan langgeng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya