Terus Disebut Pelakor oleh Haters, Reino Barack Pasang Badan Bela Syahrini: Halu, Mengada-ngada

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • IG @princessyahrini

VIVA Showbiz – Di tengah kabar kebahagiaan kehamilan Syahrini yang sudah menginjak bulan ke-7, kembali beredar sebuah video di media sosial yang menampilkan pernyataan mengejutkan dari Reino Barack selaku suami pelantun 'Sesuatu' itu.

Maxime Bouttier Ungkap Kesiapan Lamar Luna Maya: Sudah Lebih dari 50 Persen

Dalam video tersebut, suami dari Syahrini ini terlihat pasang badan membela dan membenarkan apa yang terjadi sebenarnya terkait isu pelakor yang disematkan pada diri istrinya tersebut.

Menengok kembali jauh ke belakang, sebelum berada di titik sekarang bersama sang suami tercinta, Syahrini kerap dituding bahkan disebut-sebut sebagai pelakor alias perebut laki orang yang sudah memiliki hubungan dengan seorang wanita. Wanita yang dimaksud di sini adalah Luna Maya

Terpopuler: Foto Profil WA Raffi Ahmad sampai Rey Utami Jadi Artis Terkaya di Indonesia

Selama 6 tahun terakhir, tak dipungkiri Syahrini selalu diidentikkan sebagai wanita yang merebut sosok Reino Barack dari artis cantik Luna Maya. Tudingan semakin dilayangkan untuknya saat artis cantik berwajah blasteran itu membuat sebuah tulisan yang berbunyi "Teman makan Teman" melalu Instagram Storynya pada 9 November 2018 silam

Dari unggahan tersebut, sontak membuat publik meyakini bahwa Syahrini perebut kekasih Luna Maya dari pelukannya. Dari situlah, hujatan tiada henti datang untuk kekasih Reino Barack. 

Pernah Dighosting Maxime Bouttier Karena Suka Ngatur, Luna Maya: Nangis Gue!

Terlebih pada 29 April 2019 lalu, Reino Barack sempat membuat pernyataan dan klarifikasi melalui wawancara bersama Perspektif yang kini kembali viral di media sosial seperti salah satunya dibagikan akun TikTok @temenkamucerita dikutip VIVA.co.id pada 24 Mei 2024.

Dalam video yang kembali beredar di media sosial itu, awalnya si pemandu acara atau host dalam Perpektif bertanya kepada Reino Barack terkait para haters yang kerap menyalahkan istrinya atas terjadinya pernikahannya dengan Syahrini. Pasalnya, banyak yang menyebut Syahrini sebagai seorang pelakor dari kekasih lamanya yakni Luna Maya.

"Bagaimana perasaan mas Reino banyak haters yang menyalahkan istri dan sampai dibilang pelakor atau perebut kekasih orang? Ada rencana gak mas buat melaporkan mereka ke pihak berwajib?" terang seorang host sambil membacakan sebuah komentar dari salah satu fans Syahrini.

Menanggapi hal tersebut, Reino pun memiliki pandangannya sendiri.

"Kalau followersnya sudah mendekati 28 juta yang artinya 12 persen dari populasi Indonesia ya pasti ada yang suka ada yang tidak. Jadi menurut saya hal normal-normal aja ya, dan yang paling penting saya sama sekali tidak terganggu apabila ada statement seperti itu," jawabnya dengan bijaksana.

"Instagram commen juga jarang saya baca," lanjutnya.

"Konteksnya adalah ini persepsi publik ya, Syahrini seakan-akan merebut Anda dari kekasih lama," tanya lebih lanjut si pembawa acara selaku penanya.

"Anggapan kalau istri rebut saya dari pacar sebelumnya, itu halu ya. Mengada-ada. Karena memang tidak pernah ada cerita seperti itu," terangnya.

Reino Barack pun akhirnya mengungkapkan bahwa selama 5 tahun berpacaran dengan mantan kekasihnya Luna Maya, dia  sama sekali tak pernah tahu sang aktris bersahabat dengan Syahrini. Oleh karena itu, anggapan bahwa keduanya berteman baik, bahkan bersahabat sangat tidak relevan.

"Mereka saling kenal. Tapi untuk disebut sahabat tidak. Karena makna sahabat itu dalam ya. Mereka itu bertemu mungkin cuma dua atau tiga kali dan setiap bertemu pasti foto-foto jadi kesannya dekat," tuturnya.

Reino pun lebih lanjut menjelaskan terkait putusnya hubungannya dengan kekasih Maxime Bouttier, Luna Maya itu. Ia mengungkapkan, bahwa putusnya hubungannya dengan Luna Maya itu terjadi beberapa bulan sebelum bertemu dengan Syahrini.

Reino Barack menjelaskan dirinya memutuskan hubungan tersebut tepat sehari sebelum hari perayaan kemerdekaan Indonesia. Tepatnya pada 16 Agustus 2018, sebelum berkenalan dengan penyanyi cantik Syahrini di konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, pada 20 September 2018. 

Reino menjelaskan, bahwa kandasnya hubungannya dengan Luna Maya lantaran hadirnya sosok Syahrini. Melainkan adanya tindakan mantan kekasihnya itu yang sudah melanggar prinsip hidupnya dan kesalahan itu juga sudah diakui oleh sang artis cantik.

"Saya menyudahi hubungan dengan Luna Maya itu karena kesalahan fatal yang dia buat. Sebuah tindakan yang tidak bijaksana dan bisa berdampak hukum. Dia pun mengakui kesalahan itu. Dan saya tidak mau dikaitkan dengan masalah itu di kemudian hari," katanya lebih lanjut.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang kembali viral di media sosial ini pun berhasil menyita perhatian publik.

"Msalah hukum apa yaa yg dibuat am lunaa smpe ngga di tolerir sm reno?" tulis warganet.

"melanggar prinsip hidup dan melanggar hukum , kira kira apa yaa gaess,ada yg bisa nebak," tulis lainnya.

"noted : ada 1 kesalahan luna yg brtentangan dgn prinsip hidup reino," tulis lainnya.

"Tapi kalo jadi reno juga pilih syahrini," tegas lainnya.

"masalah fatal apa krna kasus sma aril itu," tulis lainnya.

"orang tua reno kan ga setuju klo sama luna.bener ga si?" kata lainnya.

"Dengan elegan ia menjawab Dan membela Istrinya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya