Riyuka Bunga Putuskan Berpisah dari Heri Hore Setelah Temukan Bukti Selingkuh

Riyuka Bunga
Sumber :
  • IG @riyukabunga

VIVA Showbiz – TikToker Riyuka Bunga dan Heri Horeh dikenal karena konten-konten lucu sebagai pasangan suami istri. Namun, baru-baru ini, Riyuka mengungkap bukti perselingkuhan suaminya.

Digugat Cerai, Edward Akbar Tegaskan Gak Pernah Selingkuh dari Kimberly Ryder

Akun @lambegosiip membagikan ulang chat antara Heri Horeh dan kontak bernama Jj yang disebarkan oleh Riyuka Bunga. Ternyata, Jj adalah perempuan yang pernah disukai Heri sekitar tahun 2012. Scroll lebih lanjut ya.

Chat tersebut memuat percakapan antara Heri Horeh dan Jj yang mengenang masa lalu mereka. Heri bahkan mengaku suka dengan Jj karena tubuhnya yang gemuk, dan ingin berhenti merokok demi mantan gebetannya itu.

TikToker Indonesia Bagikan 9 Culture Shock Tinggal di Korea Selatan

"Definisi 'Jangan memulai hubungan dengan orang yang belum selesai dengan masa lalunya'," tulis Riyuka Bunga saat membocorkan chat Heri Horeh dengan Jj.

Viral Polisi di Kendari Digerebek Ngamar Bareng Janda di Kosan, Istri Sah Lapor Propam

"Semua punya masa lalu. Aku pun sama. Tapi aku memilih terus berjalan ke depan. Dan kamu memilih mengenangnya," tambah wanita kelahiran Bogor, September 1989 tersebut.

Konten yang menampilkan chat Heri Horeh dan Jj kini sudah dihapus. Melalui Instagram Story pada hari yang sama, Riyuka Bunga mengumumkan perpisahan mereka.

"Kita sudah sepakat untuk berpisah. Dan untuk konten berdua, sepertinya sudah tidak bisa diproduksi lagi. Karena beliau tidak mau bekerja secara profesional dengan saya," jelas Riyuka Bunga pada Rabu (12/6/2024).

Pada kesempatan tersebut, Riyuka Bunga juga meminta maaf karena telah membuat kegaduhan. Dia menyadari bahwa kepopulerannya juga berkat campur tangan sang suami.

Heri Hore

Photo :
  • IG @heri_horeh

Oleh karena itu, Riyuka Bunga meminta maaf kepada teman-teman Heri Horeh yang menyebutnya 'kacang lupa kulit'. Riyuka diduga mendapat sebutan tersebut karena memutuskan untuk berpisah, padahal sudah dibuat terkenal.

"Heri adalah orang yang baik. Kita bangun semua berdua. Aku tanpa dia bukan apa-apa. Begitu pun sebaliknya," tulis Riyuka Bunga.

"Untuk teman-teman Heri, aku bukan kacang lupa kulitnya. Aku bukan orang yang seegois itu. Kami memutuskan dengan sadar dan terbuka. Semoga kalian tidak lagi menilai saya 'kacang lupa kulitnya'," pungkas Riyuka.

Sebagai informasi, Heri Horeh adalah komika asal Depok yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim kelima dan Stand Up Comedy Academy tahun 2015.

Sebelum menikah dengan Riyuka Bunga, Heri Horeh bercerai dari Agung Gina Mahardika Putri. Dari pernikahan pertamanya, Heri memiliki seorang putra yang diberi nama Pandji Arka Zevan.

Selain sebagai komika, Heri Horeh juga beberapa kali menjajal profesi aktor. Dia pernah berperan di film Insya Allah Sah 2 (2018) serta web series Cek Toko Sebelah 2, Imperfect, hingga Kalau Jodoh Takkan ke Mana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya