Minta Netizen Berhenti Sangkut Pautin, Fuji: Thariq dan Aaliyah Udah Bahagia

Fuji.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an.

VIVA Showbiz – Fuji akhirnya minta maaf secara terang-terangan kepada Aaliyah Massaid lantaran sering disangkut pautkan oleh para netizen. Seperti diketahui, sejak Thariq Halilintar berpacaran dengan Aaliyah Masaid, nama Fuji tak luput dari perhatian.

Viral Aksi Tengil Moge Harley Halangi Jalan Ambulans, Netizen: Bikin Malu Komunitas

Bahkan karena Fuji tidak diundang ke acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini sedangkan Aaliyah Menjadi bridesmaid, netizen kembali membanding-bandingkan keduanya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Fuji lantas merasa tidak enak hati dengan Aaliyah Massaid yang mendapatkan komentar negatif karena netizen membahas soal dirinya.

Terpopuler: Rizky Nazar Masih Simpan Foto Syifa Hadju, Tukul Arwana Menangis Dengar Isi Hati Anak

"Maaf ya Aaliyah kalau misalnya banyak ramai nyangkut pautin aku sama kamu. Aku tuh jujur juga nggak tahu, nggak pernah aku tuh kayak sengaja-sengajain, berniat juga nggak pernah," kata Fuji, mengutip video YouTube Rachel Vennya, Jumat 24 Mei 2024.

Dicap Old Money dari Lahir, Intip Tas Mahal Aaliyah Massaid

Fuji sudah bolak-balik menasihati penggemarnya supaya berhenti membahas dirinya kepada Aaliyah Massaid. Sebab, mereka tidak ada lagi sangkut pautnya, termasuk urusan dengan Thariq Halilintar.

Fuji mengaku sudah kenal secara personal dengan Aaliyah Massaid karena pernah bertemu sebelumnya. Dari situ, mereka juga tidak punya masalah apapun seperti yang diperbincangkan oleh netizen.

Bahkan dengan Thariq Halilintar pun Fuji mengaku sudah berdamai karena dulu mereka putus secara baik-baik.

"Aku juga kenal personally kok sama Aal, kita nggak punya masalah sama sekali. Bahkan sama pasangannya sekarang aku juga nggak ada masalah. Kita putus baik-baik, dan itu udah hampir 2 tahun," jelas Fuji.

Lebih lanjut, Fuji membuktikan bahwa ia sudah move on dari Thariq Halilintar karena beberapa kali dekat dengan laki-laki lain. Bahkan, Fuji sudah mengenalkan laki-laki tersebut kepada kedua orangtuanya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

"Aku udah dekat sama cowok lain, udah ngejalanin sama cowok lain. Udah sempat dekat gitu, aku udah kasih tahu mama papa aku juga," tegas Fuji.

"Thariq Aaliyah juga udah bahagia. Netizen aja yang ribet tapi ujung-ujungnya yang kena pasti kalau nggak Aaliyah, aku, Thariq," tambahnya.

Selama ini, Fuji memilih diam karena ia enggan menimbulkan kehebohan lagi di media sosial. Namun ketika ia tidak memberikan tanggapan, netizen justru semakin menjadi-jadi. Alhasil, Fuji pun merasa serba salah dengan dirinya sendiri dan orang-orang yang terkena imbasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya