Reino Barack Bongkar Hal yang Bikin Dirinya Jatuh Cinta Kepada Syahrini : Dia Suka Ngaji

Syahrini hamil
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Di tengah kebahagiaan kehamilan pertamanya, Syahrini juga mendapat pujian dari sang suami, Reino Barack. Reino mengungkapkan kekagumannya terhadap Syahrini yang rajin beribadah. Hal ini ia ungkapkan dalam salah satu podcast yang ia hadiri bersama Syahrini.

Jelang Melahirkan, Syahrini ungkap Berat Badannya Naik Sampai 20 Kg

Berdasarkan cuplikan video yang diunggah oleh @rumpi_gosip di Instagram. Menurut Reino, salah satu hal yang membuatnya jatuh cinta kepada Syahrini ialah karena Syahrini sosok yang rajin mengaji. Ia pertama kali melihat Syahrini mengaji saat ia pulang kerja dan mendengar suara merdu Syahrini.

Hamil Besar, Syahrini Menghitung Hari untuk Bertemu Buah Hati Pertamanya

"Sejak awal sih sebetulnya. Di waktu saat saya pulang ke rumah kan biasanya ya saya pulang aja gitu dan kadang suka ada suara merdu gitu yang saya dengar, dia suka ngaji," ungkap Reino.

Di Tengah Gugatan Cerai, Tengku Dewi Gelar Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Tanpa Andrew Andika

Reino mengaku bahwa momen tersebut membuatnya kagum dan hatinya tenang. Ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah hal yang diluar dugaannya.

"Tapi itu adalah hal yang sangat bagus dan itu di luar ekspetasi aku," tambah Reino.

Kekaguman Reino terhadap Syahrini yang rajin mengaji ini menunjukkan bahwa ia tidak hanya mencintai Syahrini karena kecantikannya, tetapi juga karena kepribadiannya yang baik dan religius. 

Sementara itu kabar kehamilan Syahrini diumumkan melalui akun Instagramnya. Unggahan foto tersebut memperlihatkan perut Syahrini yang sudah membesar dan senyuman kebahagiaan dari keduanya.

Syahrini hamil

Photo :
  • Instagram

"Our greatest adventure is about to begin (petualangan terbesar kita akan segera dimulai),” tulisnya pada keterangan unggahan tersebut.

Unggahan Reino Barack ini pun dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para penggemar dan rekan selebritis. Banyak yang mendoakan agar kehamilan Syahrini berjalan lancar dan sang buah hati dapat lahir dengan sehat.

Diketahui, Reino Barack dan Syahrini menikah pada tahun 2019. Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan publik karena perbedaan usia yang cukup jauh. 

Kabar kehamilan Syahrini ini menjadi kado terindah bagi mereka berdua di usia pernikahan yang kelima. Reino Barack dan Syahrini pun terlihat sangat antusias untuk menyambut kehadiran buah hati mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya