Move On dari Thariq Halilintar, Fuji Ngaku Lagi Deket Sama Cowok dan Udah Dikenalin ke Keluarga

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Fuji kerap menjadi sorotan publik, terutama sejak ia putus dari Thariq Halilintar. Padahal, dulunya pasangan itu punya banyak fans yang mendukung agar mereka bisa sampai ke jenjang pernikahan. Alhasil, banyak netizen yang masih gagal move on padahal Fuji dan Thariq sudah punya kehidupan masing-masing.

Terpopuler: Ciri Terlalu Bergantung pada Pasangan Hingga Cara Bikin Hubungan Awet

Kemudian, sejak Thariq Halilintar menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid, netizen justru membanding-bandingkan dengan Fuji dan tak ada habisnya menyangkut pautkan mereka berdua. Fuji mengaku sampai merasa risih dan tak enak hati karena Aaliyah Massaid terkena imbasnya dan sering dihujat netizen. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Fuji menegaskan bahwa ia tidak punya masalah apapun dengan Aaliyah Massaid karena hubungannya dengan Thariq Halilintar pun sudah lama berakhir.

Siap Lepas Masa Lajang? Pameran Wedding Besar-besaran Siap Digelar

"Aku juga kenal personally kol sama Aal, kita nggak punya masalah sama sekali. Bahkan sama pasangannya sekarang aku juga nggak ada masalah. Kita putus baik-baik, dan itu udah hampir 2 tahun," ucap Fuji, mengutip video YouTube Rachel Vennya, Jumat 24 Mei 2024.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar
Apakah Kamu Terlalu Bergantung Pada Pasangan? Kenali Ciri-Cirinya!

Fuji bahkan menegaskan bahwa ia sudah move on dari Thariq Halilintar karena sudah menemukan laki-laki lain. Fuji mengaku sudah dekat dengan orang lain sejak putus dari adik Atta Halilintar itu.

Bahkan, Fuji sudah mengenalkan orang baru itu kepada keluarganya meski tak diumbar ke publik.

"Aku udah dekat sama cowok lain, udah ngejalanin sama cowok lain. Udah sempat dekat gitu, aku udah kasih tahu mama papa aku juga," tegas Fuji.

Kini, ia melihat Thariq Halilintar sudah berbahagia dengan pasangan barunya. Oleh karena itu, Fuji tidak ingin menjadi penyebab masalah dalam hubungan mereka hanya karena komentar miring para netizen.

"Thariq Aaliyah juga udah bahagia. Netizen aja yang ribet tapi ujung-ujungnya yang kena pasti kalau nggak Aaliyah, aku, Thariq," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Fuji juga terang-terangan meminta maaf pada Aaliyah Massaid yang mungkin merasa tak nyaman terus-terusan disangkut pautkan dengan dirinya. Apalagi, tak jarang Aaliyah Massaid sampai dihujat karena netizen membela Fuji.

"Maaf ya Aaliyah kalau misalnya banyak ramai nyangkut pautin aku sama kamu. Aku tuh jujur juga nggak tahu, nggak pernah aku tuh kayak sengaja-sengajain, berniat juga nggak pernah," kata Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya