Gak Ada Syarat Jika Ammar Zoni Mau Rujuk, Irish Bella: Minta Sama Allah Aja

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kehidupan Irish Bella sejak bercerai kini berangsur membaik. Bahkan mantan istri Ammar Zoni itu semakin berkembang dalam bisnis yang dilakoni karena ia sangat fokus pada dirinya sendiri dan anak-anak.

Gugat Cerai Usai 10 Tahun Menikah, Begini Perjalanan Cinta Ruben Onsu dan Sarwendah

Meskipun perceraian adalah hal yang berat dalam rumah tangga, tetapi Irish Bella sudah mengusahakan banyak hal sebelum mengambil keputusan yang besar ini. Irish Bella juga belum tahu apakah ke depannya berpeluang rujuk lagi dengan Ammar Zoni atau mampu membuka hatinya lagi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Jadi pokoknya aku mah baik aja terus, selalu positif thinking ke depannya sambil terus menjalani proses," kata Irish Bella, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 24 Mei 2024.

Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Unggah Quotes Galau Ini

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

Irish Bella mengambil keputusan cerai bukan semata-mata karena emosi mantan suaminya terjerat kasus narkoba yang ketiga kali, tetapi ia juga sudah meminta petunjuk pada Allah SWT, namun jawaban yang diberikan selalu mengarah pada perpisahan.

Selain Cerai, Ruben Onsu Minta Hak Asuh Anak?

Oeh karena itu, Irish Bella merasa keputusan cerai tersebut memang takdir yang diberikan Tuhan untuknya.

"Segala sesuatu aku ikhtiar dan Istikharah terus. Selama ini aku nggak pernah menemukan jalan lain kecuali yang harus aku ambil itu, which is pisah," jelas Irish Bella.

Meskipun statusnya bukan lagi sebagai pasangan suami-istri, namun Irish Bella tetap menjalin hubungan baik dengan Ammar Zoni yang saat ini berada di tahanan. Irish Bella masih sering komunikasi dan terhubung lewat telepon dengan Ammar Zoni yang merindukan anak-anaknya.

"Tapi bukan berarti aku musuhan sama bang Ammar, sampai saat ini aku masih terus berhubungan sama dia, telepon, video call anak-anak," kata Irish Bella.

Terkait kemungkinan rujuk, Irish Bella tidak dapat memastikan hal tersebut. Ia juga tidak mematok syarat apa saja yang harus dipenuhi oleh Ammar Zoni jika ingin kembali padanya.

Irish Bella hanya berpesan supaya Ammar Zoni mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, mana tahu nanti hatinya terbuka lagi sehingga mereka bisa kembali bersama.

"Itu kan ke depannya pasti Allah yang sudah menentukan, jadi aku nggak bisa bilang 'aku nggak akan pernah (rujuk) atau aku apalah gitu'. Aku nggak mau melangkahi masa depan," kata Irish Bella.

"Pokoknya kalau aku sih, Allah kan yang memiliki segalanya. Allah juga yang memiliki hati aku. Jadi misalnya Bang Ammar apa gitu syarat-syaratnya, menurut aku sih nggak usah mintanya sama aku. Minta nya sama Allah aja," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya