Jeane Victoria Dipecat dari JKT48

Jeane Victoria
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari grup musik JKT48 yang telah mengeluarkan salah satu anggotanya yakni Jeane Victoria. Gadis itu diberhentikan alias dipecat dari grup lantaran dugaan pelanggaran aturan yang telah ditetapkan.

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Akhirnya Go Public dengan Kekasih

Melalui webite resminya, manajemen JKT48 menanggapi kabar miring soal Jeane Victoria yang disebut-sebut punya seorang kekasih. Bahkan di media sosial X, tersebar sejumlah foto Jeane Victoria dengan seorang pria yang diduga adalah kekasihnya. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan," kata pihak manajemen dalam pernyataannya, dikutip Jumat 24 Mei 2024.

Viral Detik-detik Wanita Bercadar Digerebek di Toilet Masjid, Diduga Mesum dengan Kekasih

Jeane Victoria

Photo :
  • Tangkapan Layar

Menurut pernyataan resmi itu, Jeane Victoria telah dimintai keterangan oleh pihak perusahaan. Namun dalam prosesnya, ditemukan ketidaksesuaian atas pernyataan Jeane Victoria dengan fakta yang sudah viral di media sosial.

Ketahuan Judi Online Pakai E-Parking, Juru Parkir Liar di Medan Dipecat Dishub

Akhirnya, pihak manajemen mengaku tidak bisa memercayai Jeane Victoria dan dengan berat hati harus mengakhiri hubungan kerjanya.

"Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen. Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerja sama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan," jelasnya.

Sejak pernyataan ini diterbitkan, pihak manajemen menyatakan bahwa Jeane Victoria tidak akan menjadi bagian dari anggota JKT 48 lagi ke depannya. Segala aktivitas Jeane Victoria tidak ada lagi hubungannya dengan grup tersebut.

"Oleh karena itu, terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48," tegas pihak manajemen.

Sebelumnya, Jenae Victoria menjadi perbincangan lantaran foto-foto kedekatannya dengan seorang pria yang diduga adalah kekasihnya. Hal ini menjadi sorotan lantaran adanya golden rules dalam grup yang mengatur soal hubungan asmara pra anggota.

Anggota JKT 48 tidak diperbolehkan menjalin hubungan asmara selama masa aktif di dunia hiburan. Akibatnya jika melanggar peraturan itu, maka pihak perusahaan akan mengambil tindakan tegas termasuk mengeluarkannya seperti yang dialami Jeane Victoria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya