Kim Go Eun Bikin Netizen Indonesia Heboh, Tiba-tiba Ada di Garut!

Kim Go Eun ke Garut, Jawa Barat
Sumber :
  • Instagram @ggonekim

Garut – Aktris terkenal asal Korea Selatan, Kim Go Eun, menggemparkan netizen Indonesia melalui unggahan terbarunya di media sosial. Bintang film "Exhuma” tersebut memamerkan sejumlah foto yang menunjukkan dirinya yang diduga  sedang berada di Garut, Jawa Barat.

Hollyland Pyro S Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Pada Kamis, 23 Mei kemarin, Kim Go Eun mengunggah beberapa foto di Instagram Story-nya, @ggonekim. Dalam unggahan tersebut, ia membagikan momen dirinya tengah menikmati waktu di Indonesia. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

XL7 Hybrid Terbakar di Batam, Ini Kata Suzuki

Dalam unggahan tersebut, salah satu foto menampilkan seorang dukun Indonesia sedang melakukan ritual, didampingi dua wanita berkebaya hitam dan beberapa pria yang memainkan alat musik tradisional.

Menariknya, peran dukun adalah karakter yang dimainkan Kim Go Eun dalam film terbarunya, "Exhuma”. Sontak saja, foto tersebut membuat para penggemar mengaitkannya dengan perannya di film tersebut.

Ragnar Oratmangoen Bagikan Momen Lucunya Dikeplak Shin Tae-yong, Bawa-Bawa Calvin Verdonk

Kim Go Eun ke Garut, Jawa Barat

Photo :
  • Instagram @ggonekim

Selain itu, Kim Go Eun juga mengunggah foto dirinya mengenakan dress panjang bermotif bunga, dipadukan dengan sepatu boots hitam setinggi lutut. Ia tampak duduk di sebuah mobil jeep sambil memegang handycam, memperlihatkan suasana di balik layar syuting

Tak hanya itu, aktris berusia 32 tahun ini juga membagikan ulang foto dirinya berpose di depan pintu rumah beratapkan jerami, dengan lokasi yang ditandai sebagai Sunda Hejo Coffee Garut. Unggahan ini menimbulkan spekulasi bahwa Kim Go Eun mungkin sedang syuting untuk merek kopi lokal asal Garut.

Kim Go Eun ke Garut, Jawa Barat

Photo :
  • Instagram @ggonekim

Komentar Netizen

Reaksi netizen Indonesia pun sangat beragam dan penuh antusiasme. Banyak yang terkejut dan tidak menyangka bahwa aktris favorit mereka bisa berada di Garut.

"ga expect kim go eun ada di garut.”

“Lah tiba2 dah di garut aja.”

"siapa sangka kim go eun syuting di garut.”

"Bisa bisanya kim go eun tiba" ada di garut woyyy. May fave actrees please lah bikin fanmeet di indo sekaliaaan!!!"

Meskipun Kim Go Eun belum mengungkapkan alasan pasti dirinya berada di Garut, namun banyak yang percaya bahwa kehadirannya di Garut diduga terkait dengan kegiatan syuting untuk promosi produk kopi lokal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya