Hwang Bo Ra Melahirkan Bayi Laki-Laki Pertamanya, Sang Aktris Bahagia Sambut Anggota Baru Keluarga

Hwang Bo Ra
Sumber :
  • Instagram @pinggumama

Korea Selatan – Kabar bahagia datang dari aktris Hwang Bo Ra. Pemain dari drama Korea Selatan "A Business Proposal" ini baru saja melahirkan anak pertamanya, seorang bayi laki-laki yang sehat pada Kamis, 23 Mei 2024.

Pejuang Garis Dua Harus Tahu, Inilah 3 Hal yang Dilakukan Saat Program Bayi Tabung

Kelahiran sang buah hati diumumkan oleh agensi Hwang Bo Ra, WALKHOUSECOMPANY, melalui pernyataan resminya.

Hwang Bo Ra

Photo :
  • Instagram @pinggumama
Jelang Melahirkan, Syahrini ungkap Berat Badannya Naik Sampai 20 Kg

“Dengan senang hati kami umumkan bahwa aktris Hwang Bo Ra telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat pada Kamis 23 Mei 2024,” ungkap agensi.

Agensi juga menyampaikan bahwa baik Hwang Bo Ra maupun bayinya dalam keadaan sehat dan dikelilingi oleh keluarga yang penuh kasih. 

Detik-detik Aipda Hendra Lepas Seragam Dinas Demi Evakuasi Jasad Bayi

“Ibu dan anak dalam keadaan sehat dan saat ini sedang beristirahat dalam perawatan keluarga mereka,” tulisnya.

Mereka juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh para penggemar dan semua pihak yang telah mendoakan Hwang Bo Ra dan bayinya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan banyak doa dan dukungan kepada Aktris Hwang Bo Ra dan bayinya,” lanjutnya.

Kelahiran Oh Deok menjadi momen spesial bagi Hwang Bo Ra dan suaminya, Kim Young Hoon. Pasangan ini telah menjalin hubungan selama 10 tahun sebelum resmi menikah pada November 2022. Kim Young Hoon adalah CEO WALKHOUSECOMPANY dan merupakan adik kandung aktor Ha Jung Woo dan putra aktor veteran Kim Yong Gun.

Hwang Bo Ra

Photo :
  • Instagram @pinggumama

Hwang Bo Ra mengumumkan kehamilannya pada November 2023 melalui akun Instagramnya. Dalam postingannya, dia mengungkapkan rasa bahagia dan syukurnya atas karunia yang diberikan kepadanya.

"Untuk pertama kalinya, aku merasakan cinta yang membuatku ingin memberikan semua yang kupunya. Oh Deok mengajarkanku untuk mencintainya lebih dari aku mencintai diri sendiri. Ternyata, ini rasanya menjadi ibu," tulis Hwang Bo Ra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya