Fuji Bongkar Alasan Tak Ada di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Fuji.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an.

JAKARTA  – Fuji akhirnya angkat bicara mengungkap alasan kenapa ia tidak ada di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, yang dihelat beberapa waktu yang lalu. Diketahui, pembahasan mengenai Fuji yang tidak tampak di acara pernikahan tersebut sempat viral dibahas warganet di media sosial.

Dicap Old Money dari Lahir, Intip Tas Mahal Aaliyah Massaid

Saat hadir dalam konten podcast YouTube Rachel Vennya, Fuji mengungkap bahwa dirinya tidak kenal secara pribadi dengan Rizky Febian ataupun Mahalini. Karena tidak kenal, Fuji merasa wajar jika dirinya tidak diundang ke acara pernikahan tersebut sehingga tidak hadir. 

"Aku gak dateng karena gak kenal, bukan gak diundang. Gak kenal ya wajar gak diundang. Bukan gak diundang, gak kenal secara personally," kata Fuji dikutii VIVA, Jumat, 24 Mei 2024.

Tolak Mediasi, Fuji Mantap Lanjutkan Proses Hukum Eks Manajer Diduga Gelapkan Dana!

Karena tidak saling mengenal, Fuji juga mengaku tidak saling follow di media sosial dengan Mahalini ataupun Rizky Febian. Fuji santai dan merasa tidak apa-apa ia tidak diundang karena memang tidak saling mengenal secara pribadi. 

"Aku gak follow-follow an, gak apa-apa sih gak diundang juga, gak kenal, kalau aku diundang juga bingung," tutur Fuji.

Rizky Febian Ikut Acara Adat, Netizen: Keren Toleransinya

Diungkap Fuji, dirinya pernah bertemu dengan Mahalini, hanya saja tidak saling ngobrol atau berbincang. Sementara dengan Rizky Febian, Fuji pernah menonton aksi panggungnya namun tidak saling mengenal secara pribadi. 

"Sama Mahalini pernah ketemu, cuma gak ngobrol gitu juga karena enggak juga, jarang banget ketemu," kata Fuji. 

"Kalau sama Rizky Febian itu pernah kerja, kayaknya waktu itu acara apa gitu yang mbak Shandy bikin, dia (Rizky Febian) nyanyi di situ, tapi udah kayak kita nontonin dia sebagai Rizky Febian penyanyi, enggak kenal personal," tambahnya.

Sebagai informasi, Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah pada Jumat, 10 Mei 2024. Acara pernikahan Iky dan Lini itu digelar di sebuah hotel yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Prosesi akad nikah mengusung adat Sunda. Rizky Febian meminang Mahalini dengan mas kawin atau mahar berupa uang sebesar Rp10.050.000 serta logam mulia 20 gram dan 24 gram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya