Seungri Eks BIGBANG Disebut Akan Buka Klub Malam di Hong Kong, Pemerintah Klarifikasi

Seungri
Sumber :
  • YG Entertainment

Korea Selatan – Belakangan ini, kabar tentang Seungri, mantan anggota grup musik BIGBANG kembali mencuat ke permukaan. Seperti diketahui, pada belum lama ini telah rilis sebuah dokumenter berjudul "Burning Sun: Mengungkap Rahasia Grup Chat Kpop". 

Skandal Menggemparkan Piala Eropa: Timnas Denmark dan Swedia Main Mata Depak Italia

Dokumenter ini mengungkap skandal besar di Korea, Burning Sun dan grup chat KakaoTalk yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan lainnya sejak tahun 2019. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Seungri

Photo :
  • YG Entertainment
Hong Kong bakal Larang Semua Jenis Rokok Elektrik, Melanggar Denda Rp 4 Miliar

Belakangan ini, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Seungri berencana untuk membuka sebuah klub malam di Hong Kong menjadi sorotan utama. Namun, apakah benar demikian?

Sebagai latar belakang, Seungri telah menjadi sorotan publik sejak skandal "Burning Sun" yang melibatkannya mencuat ke permukaan. Dalam skandal tersebut, Seungri dituduh sebagai salah satu pelaku utama, yang menimbulkan kontroversi besar di Korea Selatan dan di seluruh dunia.

Haechan dan Johnny NCT Terseret Rumor Prostitusi, SM Entertainment Angkat Bicara

Seungri eks BIGBANG.

Photo :
  • Koreaboo

Kabar Seungri akan membuka klub malam di Hongkong mencuat setelah beredarnya laporan yang menyebutkan bahwa mantan idol tersebut telah memanfaatkan kebijakan visa Hong Kong yang memungkinkan orang dengan keterampilan dan bakat khusus untuk menetap di sana. 

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Pemerintah Hong Kong merilis pernyataan resmi yang menyangkal klaim-klaim tersebut. Dalam pernyataannya, Pemerintah Hong Kong menyatakan bahwa mereka tidak menerima aplikasi visa dari Seungri untuk program-program penerimaan bakat apapun, seperti dilansir dari KBIZoom

Mereka juga menegaskan bahwa departemen-departemen terkait akan memainkan peran pengawasan yang kuat untuk memastikan bahwa hanya orang-orang yang memenuhi syarat yang akan disetujui untuk program-program tersebut.

Saat ini, warga negara Korea (Republik) dapat menikmati masa bebas visa di Hong Kong untuk kunjungan tidak lebih dari 90 hari. Tampaknya Seungri tidak akan dapat pindah menggunakan kebijakan visa khusus tersebut. Namun, masih tidak jelas apakah dia akan membuka klub malam di Hong Kong atau pindah menggunakan cara lain.

Akan tetapi, hal ini tidak menghentikan spekulasi dan perbincangan publik tentang kemungkinan klub malam yang akan dibuka oleh Seungri di Hong Kong. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, rumor tersebut tetap menjadi topik hangat di kalangan penggemar K-Pop dan penggemar Seungri di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya