Syahrini Hamil Anak Pertama, Reino Barack: Petualangan Terbesar Kita Segera Dimulai

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • IG @princessyahrini

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri, Reino Barack dan Syahrini saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, tepatnya pada Rabu, 22 Mei 2024, Syahrini mengumumkan bahwa kini dirinya tengah berbadan dua alias hamil

Cerita Aprila Majid, Cari Suaminya yang Setahun Lebih Menghilang

Informasi itu disampaikan langsung Syahrini dalam unggahan di Instagram. Pelantun single Sesuatu itu mengunggah deretan foto pemotretan yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Reino. Syahrini mengenakan busana serba putih dengan baby bump yang sudah tampak jelas. Scroll lebih lanjut ya.

Ada satu foto menampilkan Reino yang tampak mengenakan stelan jas abu-abu dan kemeja putih, tengah mencium perut Syahrini. Keduanya tampak sangat bahagia.

Suaminya Hilang Setahun Tanpa Kabar, Selebgram Aprila Majid Pasrah Pada Takdir Tuhan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Syahrini mengungkap rasa syukur lantaran keinginannya dengan sang suami untuk memiliki buah hati akhirnya terwujud.

Seorang Suami di Aceh Aniaya Istri hingga Meninggal Dunia

"Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True (Kami Membuat Satu Keinginan Dan Itu Menjadi Kenyataan)," tulis Syahrini dikutip VIVA, Jumat, 24 Mei 2024.

Tidak hanya Syahrini, sang suami, Reino Barack juga mengunggah foto-foto tersebut ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Reino mengungkap bahwa perjalannya dengan Syahrini sebagai orang tua akan segera dimulai. Ia merasa perjalanan itu akan sangat berarti.

Syahrini hamil

Photo :
  • Instagram

"Our greatest adventure is about to begin... (Petualangan terbesar kita akan segera dimulai)," tulis Reino Barack dikutip VIVA. 

Sebagai informasi, Syahrini dan Reino Barack menikah pada bulan Februari tahun 2019 lalu. Hingga kini, rumah tangga keduanya dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya