Terinspirasi dari Drakor Queen of Tears, Thariq Awalnya Ingin Lamar Aaliyah di Korea

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Thariq Halilintar beberapa waktu yang lalu telah melamar sang kekasih, Aaliyah Massaid. Thariq melamar Aaliyah di sebuah taman bunga yang indah terletak di negara Thailand. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Thariq dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Pelita Jaya Mengalahkan 8 Jawara Liga-liga Terbaik Asia

Pada saat ditemui, Thariq mengungkap bahwa awalnya ia berencana akan melamar Aaliyah di Korea Selatan. Namun, karena tidak dapat visa, Thariq akhirnya mengajak Aaliyah ke Thailand dan melamar kekasihnya itu di sana. Scroll lebih lanjut ya.

"Rencananya sebenarnya aku penginnya di Korea. Alhamdulillah gak dapat visanya, keluarnya ketunda jadi coba cari aman," kata Thariq Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Mei 2024.

Beda dengan Atta Halilintar, Begini Pesan Geni Faruk untuk Thariq Sebelum Menikah

Bukan tanpa alasan, Thariq memilih negara Korea untuk melamar Aaliyah karena terinspirasi dari drama Korea atau Drakor yang baru-baru ini viral berjudul Queen of Tears, yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won. Thariq dan Aaliyah menonton Drakor tersebut.

Jawaban Geni Faruk Soal Aaliyah Massaid, Dipuji Sebagai Mertua Idaman

"Kemarin kita nonton Queen of Tears bareng, terinspirasi dari situ," kata Thariq. 

Adik dari Atta Halilintar itu merasa bersyukur karena rencananya untuk melamar Aaliyah berjalan dengan lancar dan sukses. Aaliyah juga tampak menangis bahagia saat dilamar Thariq dan dengan senang hati menerima lamaran tersebut.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid

"Berhasil, kayaknya berhasil kalau dari ekspresinya harusnya berhasil," kata Thariq Halilintar.

Diungkap Thariq, saat ini dirinya tengah melakukan persiapan untuk menggelar acara lamaran bersama dengan keluarga besar dari kedua belah pihak. 

"Persiapan sekarang kita mau siapkan acara lamaran keluarga sih. Acara-acara gitu sih, lagi siapkan acara untuk lamaran keluarga dulu," kata Thariq.

"Doain, Insyaa Allah semua (keluarga) dateng," tambahnha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya