Joko Anwar Pamit Sementara dari Film Horor Indonesia, Kenapa?

Joko Anwar
Sumber :
  • IG @jokoanwar

VIVA Showbiz – Sutradara Ternama, Joko Anwar tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan pada Jumat malam, 24 Mei 2024. Pengumuman itu disampaikan Joko dalam unggahan di Instagran pribadinya.

Perdana Main Film Horor di 'Sengkolo Malam Satu Suro' Donny Alamsyah Rasakan Hal Ini

Dalam unggahannya itu, Joko menyampaikan pengumuman bahwa dirinya akan pamit sementara dari industri perfilman horor Indonesia. Joko menyampaikan informasi itu dalam pernyataan tertulis dengan latar belakang putih. Scroll lebih lanjut ya.

"Pamit bentar dari film horror Indonesia, ya," tulis Joko Anwar dikutip VIVA, Jumat, 24 Mei 2024.

Sempat Viral, Joko Anwar Ungkap Proses Pemilihan Pemain di Series Nightmares and Daydreams

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui alasan kenapa Joko Anwar menyatakan pamit sementara dari industri film horor Tanah Air. Namun yang pasti, unggahan itu sudah menyedot perhatian banyak warganet yang ikut terkejut dan bertanya-tanya dengan keputusan Joko Anwar tersebut.

Joko Anwar Ungkap Inspirasi Pembutan Series Nightmares and Daydreams

"Ada apa iniiiii! (Emoji sedih),” kata warganet.

"Jangan lama2 yah pak joko,” ujar yang lain.

"Wahhh jangan Bang @jokoanwar, saya ga rela...!,” kata yang lainnya.

"di tunggu karya selanjutnya bang @jokoanwar,” tulis netizen.

Joko Anwar

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Sebagai informasi, film horor horor Joko Anwar yang terakhir tayang di bioskop berjudul Siksa Kubur yang sukses meraih lebih dari 4 juta penonton dari mulai tayang hingga turun layar. 

Film Siksa Kubur dibintangi oleh Reza Rahadian, Faradina Mufti, Happy Salma, Fachri Albar, Putri Ayudya, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Arswendi Bening, Jajang C. Noer, Muzzaki Ramdhan, Widuri Puteri, dan yang lainnya.Siska Kubur merupakan proyek comeback Reza Rahadian ke film genre horor. Reza terakhir main film horor pada tahun 2008 lalu. Setelah 16 tahun lamanya, Reza kembali main film horor dengan Joko Anwar di film Siksa Kubur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya