Nana Mirdad Ungkap Tips Selalu Harmonis dengan Andrew White

Nana Mirdad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta – Pasangan suami istri Andrew White dan Nana Mirdad selama ini dikenal sebagai salah satu pasangan public figure yang selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Baru-baru ini, keduanya telah merayakan usia pernikahan yang ke-18 tahun. 

Seorang Suami di Aceh Aniaya Istri hingga Meninggal Dunia

Andrew dan Nana menikah pada tahun 2006 lalu dan saat ini mereka sudah diakaruniai dua orang anak. Selama ini, Nana dan Andrew dikenal selalu harmonis, romantis, dan kompak dalam berbagai hal. Sehingga banyak warganet yang menyebut keduanya sebagai couple goals. Scroll lebih lanjut ya.

Keharmonisan keduanya kerap dibagikan dalam unggahan-unggahan di media sosial, seperti salah satunya saat liburan bersama. Tak heran, jika banyak warganet yang menjadikan Andrew dan Nana sebagai salah satu pasangan panutan yang selalu akur dan kompak.

Jelang Puncak Haji, 3 Barang Ini Jangan Sampai Ketinggalan

Pada saat ditemui, Nana Mirdad mengungkap rasa syukur lantaran pernikahannya dengan Andrew White sudah berusia 18 tahun. Wanita kelahiran Jakarta itu merasa sangat bahagia.

Cara Simpan Daging Kurban yang Benar, Bolehkah Daging Sapi dan Kambing di Satu Wadah?

"18 tahun pernikahan sih bahagia, yang penting kita masih bisa hidup sehat bersama, mudah-mudahan," kata Nana Mirdad di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu, Nana juga mengungkap bahwa memiliki visi misi yang sama dengan pasangan menjadi salah satu tips agar rumah tangga awet dan harmonis.

Nana Mirdad dan Andrew White

Photo :
  • Instagram @andrew.white._

"Tipsnya kita harus punya visi dan misi yang sama dengan pasangan," kata Nana Mirdad.

Nana mengaku merasa sangat bersyukur karena ia dan sang suami, Andrew memiliki visi dan misi yang sama khususnya dalam hal menjaga tubuh agar tetap sehat. Pasangan suami istri itu menyadari bahwa kesehatan adalah segalanya dan hal yang sangat penting.

"Seperti yang aku bilang, aku bersyukur punya suami yang punya visi misi sama apalagi misi kita di bidang kesehatan, untuk kita dan anak-anak kita," kata Nana.

"Kesehatan itu nomor satu, sumber dari segalanya, bahkan kebahagiaan itu bisa didapat dari kesehatan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya