5 Tahun Nunggu Momongan, Reino Barack dan Syahrini Romantisnya Gak Berubah

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA Showbiz – Keluarga kecil Reino Barack dan Syahrini tengah diselimuti kebahagiaan untuk menanti kelahiran anak pertama mereka. Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh keluarga besar serta penggemar Syahrini yang sudah lama menanti dan mendoakan agar pasangan tersebut segera punya momongan.

Sahabat Ungkap Romantisnya Perilaku Sarwendah ke Ruben Onsu

Sejak menikah pada 2019 lalu, Reino Barack dan Syahrini memang selalu harmonis di samping terpaan pemberitaan miring yang menyangkut pautkan dengan masa lalu mereka. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Tetapi sejak awal pernikahan sampai saat ini, pasangan itu konsisten menjalani rumah tangganya dengan harmonis. Apalagi sejak Syahrini hamil, Reino Barack disebut semakin romantis dan perhatian dengan istrinya.

Siap Lepas Masa Lajang? Pameran Wedding Besar-besaran Siap Digelar

"Mereka memang pasangan yang romantis dari awal sampai sekarang. Belum ada perubahan, jangan ada perubahan. InsyaAllah sampai jannahnya Allah seperti itu," kata Aisyahrani, adik Syahrini, mengutip tayangan YouTube, Sabt 25 Mei 2024.

Syahrini hamil

Photo :
  • Instagram
Denny Cagur dan Shanty Bertengkar Perkara Telur Ceplok, Kenapa?

Aisyahrani juga melihat sikap Reino Barack yang semakin perhatian dengan istrinya selama masa kehamilan. Meskipun Reino Barack sendiri punya bisnis dan pekerjaan yang setumpuk, tetapi ia selalu berusaha menjaga Syahrini sebaik mungkin agar tetap merasa nyaman.

"Yang pasti kalau menjaga sudah kewajiban suaminya ya, menjaga. Walaupun dalam keadaan nggak hamil ya dijaga juga,” kata Aisyahrani.

Bahkan perhatian Reino Barack jadi berlipat-lipat karena bukan hanya istrinya yang harus dijaga tetapi juga sang calon buah hati yang ada di rahim Syahrini. Sebagai adik ipar, Aisyahrani menilai Reino Barack adalah calon ayah yang sangat luar biasa.

"Tapi sekarang perhatiannya double karena ada dua. Aku lihat seluar biasa itu pak suami ini. Calon ayah ini," ungkapnya.

Selama 5 tahun berumah tangga, akhirnya penantian Reino Barack dan Syahrini untuk punya momongan akan segera terwujud. Keluarga pun ikut terharu mengingat perjuangan apa saja yang sudah dilalui oleh Syahrini demi mendapatkan keturunan.

Aisyahrani sampai terharu dan kagum dengan sang kakak yang tidak pernah lelah berjuang demi keluarga. Meskipun banyak terpaan kabar miring dari para haters di media sosial, Syahrini juga selalu sabar dan bisa cuek menghadapinya.

"Perjuangannya kan nggak gampang. Inces tuh sangat kuat luar biasa. Inspirasi aku banget dalam menghadapi apapun tenang, santai," kata Aisyahrani.

Usia kandungan Syahrini saat ini sudah menginjak 7 bulan karena beberapa waktu lalu ia dan keluarga baru saja menggelar acara syukuran tujuh bulanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya