Ada Masalah Serius, Keputusan Rumah Tangga Ruben Onsu-Sarwendah Lagi Didiskusikan Pengacara

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

VIVA Showbiz – Ruben Onsu dan Sarwendah sudah menunjuk pengacara masing-masing untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka. Hal ini lantas menimbulkan dugaan bahwa keduanya tengah menghadapi masalah yang serius hingga mempertanyakan nasib rumah tangga keduanya.

Gugat Cerai Usai 10 Tahun Menikah, Begini Perjalanan Cinta Ruben Onsu dan Sarwendah

Masalah antara Ruben Onsu dan Sarwendah mulai terendus sejak kakak Jordi Onsu tersebut tidak menjenguk apalagi menemani istrinya ketika dirawat di rumah sakit pascaoperasi sinus. Kemudian, Sarwendah sendiri hanya menjenguk Ruben Onsu sebentar ketika dirawat di rumah sakit dengan alasan sibuk. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Masalah yang dihadapi oleh Ruben Onsu dan Sarwendah nampaknya cukup serius hingga tak bisa dikomunikasikan berdua. Kuasa hukum Ruben Onsu pun membenarkan bahwa perkara rumah tangga kliennya tidak bisa mereka selesaikan sendiri.

Tukul Arwana Kembali Syuting Setelah 3 Tahun Vakum, Anak Ungkap Alasan Tutupi Kondisinya

"Ya udah pasti seperti itu (masalah serius) karena kalau mereka mampu menyelesaikannya pasti mereka nggak perlu orang ketiga. Orang ketiga dalam arti kata jangan diartikan negatif ya, orang ketiga dalam arti kata orang hukum yang bisa menjadi penengah," kata Minola Sebayang, mengutip tayangan YouTube, Sabtu 25 Mei 2024.

Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Unggah Quotes Galau Ini

Selain itu, Minola Sebayang mengatakan kondisi Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tidak memungkinkan untuk mereka menyelesaikan masalah rumah tangganya sendiri.

Sementara Sarwendah punya kesibukan di dunia hiburan sekaligus mengurus anak di rumah, Ruben Onsu juga sibuk dengan pekerjaannya dan tengah dalam masa pemulihan sejak kesehatannya menurun. Agar komunikasi terjalin dengan baik, Ruben Onsu dan Sarwendah akhirnya menunjuk pengacara masing-masing.

"Untuk mencegah supaya tidak salah pengertian yang lebih lanjut, dan pertentangan yang lebih besar mungkin butuh bantuan kuasa hukum," kata Minola Sebayang.

"Maka mereka minta bantuan dari masing-masing kuasa hukum untuk bisa menyampaikan apa yang menjadi harapan-harapan dari masing-masing pihak dari Sarwendah maupun dari Ruben," sambungnya.

Untuk saat ini, pihak kuasa hukum masih belum bisa membeberkan apa masalah yang tengah dihadapi oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, sebab hal itu masih dalam tahap diskusi.

"Nah kalau memang misalnya ini sudah sampai kepada suatu kondisi yang boleh kami katakan final barulah kita akan tahu apa yang akan terjadi di waktu yang akan datang gitu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya