Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika Sudah Putus Komunikasi

Andrew Andika dan Tengku Dewi
Sumber :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

JAKARTA  – Rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri kembali ramai diperbincangkan. Tengku Dewi akan segera menggugat cerai Andrew. Keputusan Tengku Dewi menggugat cerai sang suami lantaran kuat dugaan Andrew telah berselingkuh. Kabar mengenai perselingkuhan yang dilakukan Andrew itu akhir-akhir ini memang tengah ramai dibahas setelah dibongkar Tengku Dewi dalam unggahan di Instagram story.

Sambil Menangis, Ruben Onsu Pernah Berpesan Ini ke Sarwendah dan Betrand Peto

Saat ditemui, kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang menjelaskan bahwa saat ini berkas gugatan perceraian itu tengah disusun dan selanjutnya akan didaftarkan ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

"Setelah melalui proses pertimbangan yang cukup panjang, Ibu Dewi menyampaikan bahwa dia ingin segera mengakhiri perkawinan dengan Andrew dengan meminta kami untuk mengajukan cerai ke Pengadilan Agama dan kuasa sudah kami terima," kata Minola di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Reaksi Tak Terduga Ruben Onsu Ketika Ditanya Soal Gugatan Cerai ke Sarwendah

"Kita sudah mulai proses ya gugatan cerai, ya kita harapkan dalam waktu dekat Minggu depan, kita sudah mendaftarkan gugatan cerai Ibu Dewi terhadap suaminya," tambah Minola.

Sahabat Ungkap Romantisnya Perilaku Sarwendah ke Ruben Onsu

Dalam kesempatan itu, Minola juga menjelaskan bahwa antara Tengku Dewi dengan Andrew sudah tidak ada komunikasi alias putus komunikasi. Tengku Dewi ingin fokus menjaga mental dan segala hal jelang kelahiran anak kedua. Diketahui, Tengku Dewi saat ini tengah hamil.

"Gak ada komunikasi, jadi untuk menjaga mental, menjaga segala sesuatunya agar Dewi tenang, dalam pertemuan kemaren dikatakan Dewi dan Andrew gak ada komunikasi sama sekali. Dewi ingin mempersiapkan proses kelahiran anaknya yang kedua," kata Minola.

"Komunikasi hanya melalui orang rumah saja, ART, driver. Waktu anaknya jalan sama Andrew, komunikasi juga tidak dengan Dewi tapi dengan orang rumah. Andrew dan Dewi sudah putus komunikasinya," tambahnya.

Selain putus komunikasi, Tengku Dewi dan Andrew saat ini juga sudah pisah rumah. Keduanya sudah tidak tinggal bersama.

"Kalau pisah rumahnya itu kita masih belum tanya pasti, tapi mungkin kalau dibilang bulanan, ya mungkin beberapa minggu setelah viral," kata Minola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya