Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mem gelar Rapat Koordinasi Nasional Partai Amanat Nasional dalam Rangka Mewujudkan Kemenangan PAN Pilkada 2024 bersama dengan Internal PAN, Kamis 9 Mei 2024 malam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas mengatakan pihaknya mengedepankan kampanye yang gembira. Cara PAN itu dengan melakukan joget saat di Pemilu 2024.

Sekjen Gerindra Singgung Dukungan Paguyuban Warteg se-Indonesia Buat Kemenangan Prabowo-Gibran

Zulhas menyinggung itu di depan para bakal calon kepala daerah dalam acara Rakornas PAN, Jumat, 19 Mei 2024.

Di depan para bakal calon kepala daerah itu, Zulhas mengaku tak masalah bila banyak pihak beranggapan PAN hanya partai yang cuma bisa joget.

Gerindra Buka Peluang Revisi UU Kementerian Negara: Setiap Pemerintahan Punya Tantangan Berbeda

"Jadi, kalau bapak-bapak mungkin belum kenal betul mengenai Partai Amanat Nasional, itulah PAN. Kami mengkampanyekan berpartai itu gembira, maka dikenal PAN joget," kata Zulhas dalam sambutannya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di acara Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Mei 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari
Prabowo Gaungkan Program Makan Siang Gratis, Gerindra: Mudah-mudahan Warteg Bisa Kecipratan

Zulhas lantas mengungkit kampanye gembira yang diusung partainya itu juga dilakukan oleh presiden RI terpilih Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Prabowo yang kerap dianggap cuma bisa joget itu bahkan bisa menang Pilpres 2024.

"Apa itu dulu katanya PAN cuman bisanya joget-joget, eh yang menang capres ternyata yang gemoy, yang bisa joget," ungkapnya.

Menteri Perdagangan itu kemudian menjelaskan, tidak masalah bila memiliki visi-misi politik yang riang gembira. Asalkan, kata dia, berkomitmen dalam memajukan bangsa Indonesia.

"Jadi, kalau yang mau gembira, mau yang enjoy, tapi teguh untuk membuat Indonesia maju, jangan lupa, ingat Partai Amanat Nasional," ujar Zulhas.

PAN merupakan salah satu parpol dalam Koalisi Indonesia Maju yang mengusung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya