Sekjen Gerindra Singgung Dukungan Paguyuban Warteg se-Indonesia Buat Kemenangan Prabowo-Gibran

Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

Jakarta - Wakil Ketua MPR RI sekaligus Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyambut hangat kehadiran paguyuban Warteg se-Indonesia di Gedung MPR RI, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu, 12 Mei 2024. Kegiatan itu juga dihadiri puluhan pengusaha warteg se-Indonesia.

Bamsoet Menaruh Harapan Besar ke Pemerintahan Prabowo-Gibran

“Pertama-tama dalam halalbihalal keluarga besar masyarakat Tegal, saya mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Meskipun ini sudah lewat bulan Syawalnya, tapi dalam tradisi kita persyawalan, halalbihalal itu tidak mengenal waktu, saling menghalalkan, saling memaafkan itu tidak mengenal batas dan tempat,” kata Muzani mengawali sambutannya.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Gus Yusuf PKB: Sudaryono Cocok Jadi Gubernur Jateng

Muzani juga menjelaskan apa saja yang sudah dan sedang dilakukan pihaknya dalam Gedung ini. Dia juga sempat menjelaskan apa saja yang ada dalam gedung MPR RI. 

“Ibu dan Bapak sekalian yang saya hormati. Ini adalah Gedung perpustakaan MPR. Di tempat ini berbagai macam kegiatan kenegaraan diselenggarakan. Ini gedung rakyat, gedungnya kita semua karena itu ketika IKBT mengajukan permintaan bisa mengadakan halal bihalal, saya katakan asal enggak tabrakan, bisa,” ujarnya. 

Dukung Bobby Nasution Maju di Pilgub Sumut, BPP: Sosok Anak Muda Berkualitas

Dalam kesempatan sama, ia juga memberikan apresiasi tinggi kepada paguyuban Warteg se-Indonesia yang ikut menyukseskan Pilpres 2024.

“Yang kedua Pilpres sudah selesai, bulan Februari yang lalu semua proses kita semua sudah tahu dalam pemberitaan-pemberitaan dukungan dari warteg warga Tegal dan warung tegal terhadap kemenangan Prabowo Subianto yang dideklarasikan oleh masyarakat Tegal di Gedung Djoang,” kata Muzani.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di kantor DPP Demokrat.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ilham Rahmat

Menurut Muzani, dukungan paguyuban Warteg se-Indonesia kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sangatlah berarti.

“Memberikan arti yang signifikan bagi kemenangan Pak Prabowo, baik kemenangan di Jakarta dukungan orang-orang Tegal yang ada di Jakarta, atau kemenangan Pak Prabowo di Tegal baik kabupaten kota bahkan Brebes, sangat berarti. Karena itu kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support warga Tegal, warung tegal dalam deklarasi Prabowo kancane dewek,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya