Bus Rombongan SMK Depok Terguling di Subang, Puluhan Wali Murid Cemas Datangi Sekolah

Kondisi SMK Lingga Kencana Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Depok – Kecelakaan terjadi di Subang, Jawa Barat. Bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana Depok mengalami kecelakaan diduga rem blong. Informasi yang didapat, banyak korban berjatuhan akibat kecelakaan itu.

Sejumlah Penambang Pasir Tertimbun Longsor di Lumajang, Satu Orang Dtemukan Tewas

Saat ini puluhan wali murid dan keluarga guru mendatangi sekolah untuk mengetahui kabar para siswa. Banyak dari orang tua yang menangis saat menunggu kabar.

Muranti, salah satu kerabat guru mengatakan, dia mengetahui kabar kecelakaan dari berita. Ketika diketahui bahwa rombongan yang mengalami kecelakaan adalah sekolah tempat adik dan kakaknya bekerja.

Benny Rhamdani Minta Kapolri Tangkap Mafia Besar TPPO: Jangan Hanya Ikan-ikan Teri

“Saya lemas pas tahu kabar tadi. Ada adik saya, kakak saya dan keponakan saya dalam rombongan,” katanya, Sabtu, 11 Mei 2024

Bus pariwisata terguling di Ciater, Subang

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial
Misteri Tewasnya Pedagang Mie Aceh yang Ditemukan Sudah Membusuk

Rombongan berangkat dari sekolah pada Jumat (10/5). Tujuannya ke Lembang. Ada tiga bus yang berangkat. Namun yang mengalami kecelakaan adalah bus 1. “Yang kecelakaan itu bus 1,” ujarnya.

Informasi yang diterima, bus 1 adalah bus yang tertinggal. Sedangkan bus 2 dan 3 sudah jalan terlebih dulu.  “Bus yang kecelakaan itu katanya bus yang ketinggalan,” tukasnya.

Dia mengaku tidak tahu detil mengenai penyebab kecelakaan. Namun dari informasi yang didapat, bus 1 mengalami rem blong.  “Tadi dari berita katanya karena rem blong,” ceritanya.

Belum diketahui pasti berapa jumlah korban meninggal. Untuk korban luka mendapat perawatan di puskesmas.

“Alhamdulillah saudara saya selamat. Tapi masih di puskesmas,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya