Sopir Angkot Ugal-ugalan Tabrak Ojol hingga Mobil di Jaktim, Begini Kronologinya

Angkot di Ciracas Jakarta Timur tabrak ojol dan penumpangnya
Sumber :
  • IG Kabar Jaktim

Jakarta - Polisi menyampaikan kronologi sopir angkot yang menabrak ojek online (ojol) hingga mobil yang lagi berhenti di kawasan Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur. 

Positif Narkoba, Sopir Bus Maut Pariwisata yang Tewaskan 2 Pejalan Kaki di Toba jadi Tersangka

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan sang sopir mengemudikan angkotnya dengan kecepatan tinggi dan kurang berhati-hati.

"Sesampainya di bawah Jl Layang Pasar Rebo wilayah Pasar Rebo Jakarta Timur, diduga kecepatan tinggi dan kurang hati-hati sehingga kendaraan angkutan umum M.06 Nrkb B-2134-WT menabrak bagian belakang Kendaraan sepeda motor Honda NRKB B-3638-SZA yang sedang berhenti menunggu lampu merah," ujar Iptu Darwis dalam keterangannya, Sabtu, 11 Mei 2024.

Petaka Helikopter Usang Presiden Raisi, Rekor Buruk Penerbangan Iran Jadi Sorotan
Presiden Iran Korban Tewas Kecelakaan Helikopter, Ada Benturan Keras di Jenazah Awak Pesawat Jatuh

Di sisi lain, Iptu Darwis menyebut sopir angkot datang dari arah selatan ke utara melalui Jalan Raya Bogor. Tak hanya menabrak ojol, sopir angkot itu juga menabrak mobil yang sedang berhenti di lampu merah.

"Setelah itu kendaraan angkutan umum M.06 Nrkb B-2134-WT dan menabrak bagian kiri belakang Kendaraan Mini Bus Toyota Avanza NRKB B-2879-ZS," kata dia.

Sementara, korban yang ditabrak pengendara ojol inisial MF (39) dan penumpang DH (39) harus mendapatkan perawatan di RSUD Pasar Rebo Jakarta Timur karena mengalami luka di bagian wajah akibat kejadian itu.

"Sehingga kendaraan sepeda motor honda tersebut oleng dan terjatuh hingga mengakibatkan lukanya pengemudi dan penumpang kendaraan sepeda motor honda tersebut," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya