Sudah Minta Restu ke Makam Adjie Massaid, Thariq Halilintar Segera Boyong Keluarga Lamar Aaliyah

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar.

JAKARTA  – Hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid saat ini sudah semakin serius. Keduanya akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Sebelum hari bahagia itu tiba, Thariq beberapa waktu yang lalu mendatangi makam ayahanda Aaliyah, Adjie Massaid

Beda dengan Atta Halilintar, Begini Pesan Geni Faruk untuk Thariq Sebelum Menikah

Informasi itu disampaikan Thariq dalam unggahan di Instagram pribadinya. Thariq mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aaliyah saat datang berziarah ke makam Adjie Massaid. Tahriq meminta izin kepada almarhum Adjie Massaid untuk menikahi Aaliyah. 

"Assalamualaikum om adjie, thoriq ingin minta izin untuk menikahi putri om, namanya sudah tertulis di dalam hati om, tapi belum tertulis di atas buku nikah," tulis Thariq Halilintar sebagai caption dikutip VIVA, Minggu, 26 Mei 2024. 

Jawaban Geni Faruk Soal Aaliyah Massaid, Dipuji Sebagai Mertua Idaman

"semoga segala prosesnya dilancarkan dan selalu dalam lindunganNYA," tambahnya.

Thariq Halilintar Siapkan Banyak Jas untuk Acara Pernikahannya dengan Aaliyah Massaid

Saat ditemui, Thariq mengungkap rasa syukur lantaran bisa datang ke makam Adjie Massaid dan meminta restu untuk menikahi Aaliyah. Ia berharap niat baiknya dengan Aaliyah untuk membangun rumah tangga diberi kelancaran.

"Ya Alhamdulillah kemarin kesampaian (datang ke makam Adjie Massaid), habis selesai dari rangkaian acara, langsung mampir. Insya Allah doain semuanya lancar," kata Thariq di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelum menggelar acara pernikahan, Thariq dan Aaliyah terlebih dahulu akan mengadakan acara lamaran yang dihadiri keluarga besar. Thariq dan Aaliyah tengah mempersiapkan acara bahagia itu.

"Persiapan sekarang kita mau siapkan acara lamaran keluarga sih. Acara-acara gitu sih, lagi siapkan acara untuk lamaran keluarga dulu," kata Thariq Halilintar.

"Doain, Insyaa Allah semua (keluarga) dateng," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya