Deva Mahenra Ngaku Pernah Dimarahi Lawan Main Gegara Sebut 'Mbak', Warganet Auto Penasaran

Deva Mahenra
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Baru-baru ini aktor tampan Deva Mahenra menyita perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas dari pernyataannya yang mengungkapkan bahwa dirinya pernah diabaikan alias dicuekin oleh lawan mainnya sendiri karena salah menyebut panggilan.

Berperan sebagai Pelakor di Film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Kena Komentar Pedas dari Netizen

Diketahui dari unggahan video viral yang dibagikan ulang akun media sosial, salah satunya @rumpi_gosip memperlihatkan momen suami Mikha Tambayong membeberkan pengalaman hidupnya yang pernah diacuhkan oleh lawan mainnya sendiri.

Ia menceritakan, bahwa dirinya pernah dianggap remeh oleh rekan mainnya sendiri karena salah menyebut panggil seseorang dengan sebutan 'Mbak'. Kejadian itu diakui Deva saat dirinya berperan sebagai figuran dalam sebuah project.

Michelle Ziudith Ogah Ngobrol dengan Rekan Artis di Lokasi Syuting, Ada Apa?
Horor Tapi Bikin Ngakak, Deva Mahenra Cerita Temannya Kesurupan di Candi Yogyakarta

"Jadi begini, posisinya tuh gue ceritanya datang sebagai pengusaha kaya yang ingin beli hotelnya yang bangkrut," kata Deva Mahenra dikutip VIVA.co.id dalama cuplikan podcast YouTube Makna Talks yang diunggah ulang Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 27 Mei 2024.

Ia pun melanjutkan, bahwa rekan mainnya itu merupakan seorang wannita. Di mana pada saat itu Deva awalnya niat mengajaknya untuk latihan dialog. Alih-alih direspon dengan baik, Deva Mahenra justru diacuhkan hingga ditegur lantaran menyebutnya dengan panggilan 'Mbak'.

"Pemainnya cewek, duduknya hadap-hadapan di sofa. Gue kan pengin latihan dialog dong, gue baru tahu ternyata kalau lu levelnya extras, bukan siapa-siapa tuh, nggak semua pemain pengin ladenin elu," sambungnya.

"Dia lagi dengan HP-nya (terus Deva memanggil) 'Mbak, mbak,' pertama tuh dia (celingak-celinguk) kayak ada yang manggil," terang Deva Mahenra lebih lanjut.

"Habis itu dia main lagi kan, (Deva memanggil lagi) 'Ehem, mbak, mbak, halo mbak'. Aktris itu jawab 'Mbak, mbak, enak aja panggil saya mbak, panggil nama. Nggak, saya nggak mau latihan,'" katanya lagi.

Dari situ, aktor tampan berusia 34 tahun ini merasa kecewa dan sakit hati mengingat momen dirinya diabaikan hingga dimarahi oleh lawan mainnya sendiri. Deva tak mengira sedikit pun akan diperlakukan kurang baik hanya dirinya karena seorang figuran.

Menariknya, setelah Deva Mahenra menjadi seorang aktor muda yang memerankan peran utama dalam salah satu judul sitkom, wanita tersebut justru mendatanginya dan mengaku-ngaku menjadi fans beratnya.

Meskipun masih teringat jelas dalam ingatan momen tak mengenakan itu, Deva justru memilih untuk berbesar hati dan melupakan tanpa mengungkit kejadian lama yang telah menimpanya. Rupanya, sang artis itu justru lupa jika ia pernah melakukan hal tak mengenakan terhadap pria yang tengah memerankan film Ipar adalah Maut.

"Gue sudah ketemu sama dia, dan ternyata dia ngefans banget sama sitkom gue, tapi gue nggak ngingetin momen itu sama dia. Gue ketemu di Jakarta, she came to me 'I'm a big fan of your sitcom, i love it, i watched it every single day. Deva lu keren banget' terus kayak 'oh dia nggak ingat gue,'" ucap Deva.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video tersebut berhasil menyita perhatian warganet di media sosial. Tak sedikit warganet yang justru dibuat heboh sendiri lantaran dibuat penasaran dengan lawan mainnya tersebut.

"Siapa sih guys mbak artisnya, asli kepo aku," tulis warganet.

"Kayaknya yang disindir itu WG, deh," tulis warganet lain.

"Yahh begitulahh.. aku pernah kerja dunia entertaiment.. Ohh tdk seremm dunianya. Gak lagi2.. Gak ada kepengenan dehh, cukup tau orng2nya," tulis warganet.

"Klo misal kan di panggil ibu" oke ya marah tpi kan ini mbak...salah nya dimna," kata lainnya.

"Kalo suatu hari kamu DM aku, please kalimat pembukanya “halo dok, panggil aku kanjeng ratu”, soalnya aku kebiasaan manggil “mba”," terang lainnya.

"Coba lain kali panggil aja calon almarhumah," tulis lainnya.

"Kdg netizen gk kompak jwb an nya lieur ada yg JA, ada RST, malah ada yg komen uni bakwan dahlah males scroll nya gaje," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya