Berperan Jadi Aris di Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Takut Dimusuhi Ibu-ibu?

Konferensi Pers Film Ipar Adalah Maut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Aktor Deva Mahenra didapuk untuk memainkan peran Aris dalam film produksi MD Pictures berjudul Ipar Adalah Maut. Diketahui, cerita Ipar Adalah Maut sebelumnya viral di TikTok. Cerita itu diviralkan oleh Eliza Sifa di akun TikTok @elizasifaa hingga meraih jutaan views. 

Cerita Asli Ipar Adalah Maut yang Diangkat dari Kisah Nyata

Dalam film garapan Hanung Bramantyo itu, Deva berperan jadi Aris, suami model red fleg yang bermain api dengan adik ipar sendiri. Diketahui, peran-peran seperti itu biasanya menarik perhatian ibu-ibu sehingga menimbulkan rasa gemas di hati mereka. 

Namun tampaknya, Deva merasa tidak takut jika nanti peran Aris yang dimainkannya itu akan "dibenci" penonton khusus ibu-ibu. Selama proses syuting, Deva banyak berdiskusi dengan Hanung terkait peran Aris tersebut.

Hollyland Pyro S Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

“Banyak diskusi sama Mas Hanung. Itu salah satu obat penenang selama syuting. Bagaimana dampak karakter ini nanti, saya tidak memikirkan sampai ke sana. Yang penting, tugas saya memainkan dan menghidupkan karakter Aris sebaik-baiknya,” kata Deva Mahenra di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sampai Vakum 3 Tahun, Ini Alasan Tukul Arwana Tolak Pekerjaan Meski Kondisinya Membaik

Tidak mudah, Deva merasa sangat tertantang saat memainkan peran Aris. Suami dari Mikha Tambayong itu mengaku, dirinya belum pernah mengambil peran yang dapat memancing kemarahan netizen.

"Berperan sebagai Aris, tentunya sebuah karakter menantang. Saya enggak pernah ambil karakter yang bakal memancing kemarahan netizen, dan ini pertama kali saya ambil. Makanya menantang banget. Ini pertama kalinya saya memberanikan diri karena saya diyakinkan Pak Manoj," kata Deva

"Jadi saya bukan pilihan pertama untuk karakter Aris. Saya masuk di last minute pas reading, hanya beberapa hari sebelum syuting, tapi karena saya percaya dengan proses yang sudah dilewati tim produksi, tim skenario sampai 27 draf," tambahnya.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi menjelaskan bahwa Hanung Bramantyo adalah pilihan pertama yang ia tawarkan untuk menggarap film Ipar Adalah Maut. Suami dari Zaskia Adya Mecca itu langsung tertarik menyanggupi. 

“Pilihan pertama pasti Mas Hanung. Saya pas dapat ini, sudah tahu mau siapa. Saya ngomong dan Hanung langsung bilang 'Saya tertarik! Oke'. Kalau tadinya, dia bilang tertariknya biasa, saya juga enggak mau. Saya mau all out,” kata Manoj Punjabi.

Selain Deva Mahenra sebagai Aris, film Ipar Adalah Maut juga dibintangi oleh Michelle Ziudith sebagai Nisa, Devina Karamoy sebagai Rani, dan yang lainnya. Film tersebut akan tayang 13 Juni 2024 di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya