Vina: Sebelum 7 Hari Raih 5 Juta Penonton, Jadi top 10 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Film Vina
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kesuksesan diraih oleh film Vina: Sebelum 7 Hari produksi Dee Company. Film bergenre horor garapan sutradara Anggy Umbara itu berhasil meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 5 juta. Jumlah itu akan terus bertambah mengingat film tersebut masih tayang di bioskop hingga artikel ini dibuat.

Kejar Pembunuh Almarhum Rusli di Paniai, Satgas TNI Rebut Distrik Bibida dari Tangan OPM Papua

Informasi itu disampaikan langsung di unggahan akun Instagram resmi rumah produksi Dee Company. "Sampai sore ini sudah 5.000.000++ orang mendoakan Almarhumah Vina. SEDANG TAYANG DI BIOSKOP," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Rabu, 22 Mei 2024.

Kemudian, produser dari film Vina: Sebelum 7 Hari, Dheeraj Kalwani juga mengunggah informasi itu ke Instagram story. Ia juga menyampaikan bahwa dengan jumlah penonton menyentuh angka 5 juta, mengantarkan film Vina: Sebelum 7 Hari masuk dalam jajaran top 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Kesal Disebut Yatim Piatu, Alasan Pelaku Tega Penggal Kepala Tetangga di Jambi

Dheeraj mengunggah foto yang bersumber dari Instagram @boxofficemovie_, menampilkan informasi mengenai 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film Vina: Sebelum 7 Hari bertengger di posisi delapan, dan bukan tidak mungkin posisinya akan terus naik.

Sindiran Pedas Waketum Gerindra ke Mahfud MD yang Komentari Kasus Vina Cirebon

"Sepanjang masa. Naikin terus!" tulis Dheeraj Kalwani dikutip VIVA, Rabu, 22 Mei 2024.

Sebagai informasi, film Vina: Sebelum 7 Hari merupakan film horor yang diadaptasi dari cerita Vina, korban pembunuhan di Cirebon, Jawa Barat, pada tahun 2016. Sejak film itu tayang, kasus pembunuhan tersebut kembali ramai diperbincangkan dan viral di media sosial.

Film Vina: Sebelum 7 Hari dibintangi oleh Nayla Purnama sebagai Vina, Gisellma Firmansyah sebagai Linda, Yusuf Mahardika sebagai Zaki, Fahad Haydra sebagai Egy, Lydia Kandou sebagai nenek Vina, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya