Ungkap Alasan Main Film Horor, Bryan Domani Bakal Bikin Kesal Penonton

Konferensi pers film Temurun
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA  – Aktor Bryan Domani akan kembali dengan karakter terbaru dalam film berjudul Temurun. Ini merupakan film bergenre horor pertama yang diperankan oleh Bryan Domani sepanjang kariernya di industri perfilman. Jika biasanya Bran Domani menjadi sosok pria idaman di film bergenre drama romansa, kali ini ia menyuguhkan karakter yang berbeda dari yang pernah ditonton para pecinta film.

Perdana Main Film Horor di 'Sengkolo Malam Satu Suro' Donny Alamsyah Rasakan Hal Ini

Saat pertama kali mendapatkan tawaran bermain film Temurun, Bryan Domani memang sempat ragu karena ia harus keluar dari zona nyamannya. Beruntung ada kedua sahabat yakni Umay Shahab dan Prilly Latuconsina selaku produser film tersebut yang akhirnya berhasil meyakinkan sang aktor.

"Aku percaya sama Sinemaku Pictures dan ini pertama kalinya produksi film horor, aku mau. Yang semakin membuat aku yakin adalah Inarah dan Vonti, karena ini film panjang pertama Inarah dan penulisan pertamanya Vonti, artinya mereka pasti serius," ungkap Bryan Domani, dalam konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin 27 Mei 2024.

Sempat Viral, Joko Anwar Ungkap Proses Pemilihan Pemain di Series Nightmares and Daydreams

Film horor yang disutradarai oleh Inarah Syarafina ini juga mengandung cerita drama keluarga yang membuat Bryan Domani akhirnya jatuh hati. Menurut Bryan Domani, film ini sekaligus menjadi batu loncatan para sineas muda yang memulai kariernya di industri perfilman.

Ditanya Soal Tsania Marwa, Atalarik Syach: Saya Tahu Busuk-busuknya Dia!

Bryan Domani juga banyak belajar dari sang sahabat Umay Shahab, terutama perihal dialek agar pas dengan karakter Sena yang ia perankan. Selama proses syuting berlangsung, Bryan Domani pun merasa senang karena lingkungan syuting yang sangat supportif dan penuh dengan anak-anak muda.

Terkait karakternya sendiri, Bryan Domani mengakui Sena adalah sosok pria yang cukup menyebalkan. Apalagi, ini sangat berbeda dari karakter-karakter romantis yang biasanya ia mainkan di film-film bergenre romansa. Sang aktor berharap pesan yang hendak disampaikan bisa mengena di hati para penonton.

"Sangat fun, tapi banyak adegan Sena yang nggak bisa disebutin dengan kata-kata, harapannya penonton kesal sama dia (Sena) dan itu fungsinya dia di sini. Mungkin ada juga yang senang sama dia (Sena)," kata Bryan Domani.

Film yang akan tayang pada 30 Mei 2024 ini menyajikan cerita horor yang penuh drama, misteri, dan rahasia berdarah yang membawa bencana dalam kebahagiaan sebuah keluarga pengusaha daging. Film ini digarap dengan pendekatan dan drama cerita yang secara keseluruhan segar dan baru, mengeksplorasi kisah-kisah yang ada di masyarakat dengan balutan sinema berkualitas.

"Penonton akan mengalami adrenaline rush selama menonton Temurun. Mereka akan mengikuti perjalanan Dewi dan Sena dalam menelusuri rahasia keluarga yang membuat keduanya mengalami trauma," ungkap Bryan Domani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya