Keluarga Menangis Haru Saat Datang ke Tempat Syuting Film Tentang Laura Anna

Greta Irene, kakak Laura Anna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Rumah produksi MD Pictures menggarap film berjudul Laura yang diadaptasi dari kisah kehidupan selebgram ternama, Laura Anna yang meninggal dunia pada Desember 2021. Aktris Amanda Rawles didapuk untuk menjadi pemeran utama sebagai Laura dalam film itu.

Richard Lee Dihujat Usai Undang Gaga Muhammad ke Podcast, Kini Umumkan Pamit dari Media Sosial

Tepat pada hari ini, Senin, 27 Mei 2024, trailer dan teaser poster film Laura resmi dirilis. Pada saat konferensi pers, produser dari MD Pictures, Manoj Punjabi akhirnya mengumumkan tanggal film Laura akan tayang yakni pada 12 September 2024 di bioskop Indonesia. Tanggal itu tidak jauh dari ulang tahun Laura pada 20 September.

"Tanggalnya sudah siap. 12 September 2024, siap tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia film Laura. Dan ini pas hari ulang tahunnya Laura 20 September", kata Manoj Punjabi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 27 Mei 2024.

Bukan Kasus Laura Anna, Ternyata Inilah yang Membuat Gaga Muhammad Menyesal

Dalam kesempatan itu, pihak keluarga yakni kakak dari Laura Anna, Greta Irene merasa senang dan puas dengan penampilan Amanda Rawles saat berperan sebagai Laura. Ia merasa Amanda sangat mirip dengan sang adik, Laura Anna.

"Aku melihat dia (Amanda), malah aku merasanya Amanda mirip aku. Tapi setelah ini karakter dia malah kelihatan mirip banget sama Laura nya, terus pas pertama ketemu sama Amanda klik aja gitu, kita banyak ngobrol ya," kata Irene.

Usai Bikin Netizen Pangling, Gaga Muhammad Akui Selama Ini Tak Pernah Ziarah ke Makam Laura Anna

Dalam kesempatan itu, Irene juga mengungkap kisah haru. Ia mengaku menangis pada saat datang ke lokasi syuting dan menyaksikan proses pengambilan gambar film Laura. Irene mengaku sangat rindu kepada sang adik, Laura Anna.

"Aku nangis sih, setiap ke lokasi nangis ya. Mungkin pas aku dateng scene-nya sedih ya. Beberapa scene kan beneran terjadi dan beberapa kata adalah ucapan yang aku keluarkan untuk dia, jadi pas aku lihat dari pov lain, aku jadi tahu bahwa aku dulu sehancur ini ya. Aku waktu itu nangis lega karena udah lewatin semua, dan lebih ke nangis kangen sama Laura," kata Irene.

Tidak hanya itu, Irene juga menangis saat menonton trailer film Laura. Ia merasa Amanda sangat mirip dengan sang adik terutama dalam hal suara.

"Tadi pas nonton trailer pertama kali, jujur aku langsung merinding banget. Apalagi aku udah lama gak denger suara dia kan. Terus tadi suaranya sempat mirip gitu, langsung nangis sedikit," kata Irene.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya