How to Make Millions Before Grandma Dies Laris di Indonesia, Sutradara Ungkap Rahasianya

Pat Boonnitipat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Media sosial akhir-akhir ini tengah dihebohkan oleh viralnya film asal Thailand yang berjudul How to Make Millions Before Grandma Dies. Film itu berhasil mencuri perhatian banyak penonton karena kisahnya yang menyentuh hingga membuat menangis. Film itu bercerita tentang hubungan antara nenek dan cucu.

5 Film yang Membuat Orang Bisa Berganti Karier

Film How to Make Millions Before Grandma Dies berhasil meraih jumlah penonton dalam 10 hari tayang sebanyak lebih dari 1,3 juta dan menjadikannya sebagai film Thailand terlaris di Indonesia.

Sutradra film How to Make Millions Before Grandma Dies, Pat Boonnitipat datang langsung ke Indonesia untuk mempromosikan film garapannya itu. Film yang dalam bahasa Thailand berjudul Lahn Mah tersebut, telah tayang di bioskop Indonesia sejak 15 Mei 2024.

Sineas Papua, Merapat! Fesbul Buka Pendaftaran Seleksi Film Lokus 5

Pada saat konferensi pers, Pat mengaku perasaannya senang sekaligus campur aduk saat tahu film garapannya itu mendapat banyak penonton hingga lebih dari satu juta di Indonesia.

"Perasaanku sangat campur aduk sampai sekarang pun masih tidak percaya. Kalau di Thailand kita sudah memprediksi film ini akan banyak penontonnya, tapi di sini kami tidak menduganya," kata Pat Boonnitipat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu, 25 Mei 2024.

Michelle Ziudith Ogah Ngobrol dengan Rekan Artis di Lokasi Syuting, Ada Apa?

Pat merasa senang saat film How to Make Millions Before Grandma Dies disambut hangat oleh masyarakat Indonesia hingga viral.

"Di Indonesia juga diterima se-welcome ini, di Indonesia hangat banget sambutannya, banyak yang nonton," kata Pat.

"Saya gak menyangka adalah betapa hangatnya, kehangatan yang saya lihat dari para penonton yang bisa saya rasakan banget," tambahnya.

Sebagai informasi, Pat Boonnitipat sebelumnya telah sukses menggarap film-film menyentuh hati, mengangkat tema-tema sosial yang penting. Film-film yang telah digarap Pat adalah "Bad Genius", "Project S: Skate Our Souls", "Diary of Tootsies", dan "#HATETAG”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya