Tanpa Kehadiran Epy Kusnandar, Karina Ranau Rayakan Ulang Tahun Sang Anak dengan Kue Sederhana

Karina Ranau
Sumber :

Jakarta – Quentin Stanslavski Kusnandar, putra dari pasangan selebriti Karina Ranau dan Epy Kusnandar, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-15 pada tanggal 12 Mei 2024. Perayaan ulang tahun tahun ini terasa berbeda bagi Quentin karena ayahnya tidak dapat hadir bersamanya.

Keberadaan Icha Shakila yang Diklaim Suruh Ibu Muda Lecehkan Putranya Masih Misteri

Epy Kusnandar saat ini sedang terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Karina Ranau untuk tetap memberikan momen spesial bagi sang anak.

Tepat pada pukul 00.00 WIB, Karina memberikan kejutan ulang tahun untuk Quentin. Momen tersebut dibagikan Karina melalui akun Instagramnya @karinaranau9, di mana terlihat Quentin yang sedang tertidur pulas dikejutkan dengan kue ulang tahun sederhana dan nyanyian dari keluarganya.

Mantan Suami Peluk Erat Yuni Shara di Pesta Ulang Tahun, Netizen Salfok

Karina Ranau berikan kejutan ulang tahun ke sang anak

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Kue ulang tahun yang diberikan sangatlah sederhana, Karina Ranau memberikan sebuah roti yang dihiasi lilin untuk ditiup sang anak diiringi dengan harapan dan doa yang diinginkan anaknya. 

Segera Pergi Haji, Aurel Hermansyah Tak Berhenti Nangisi Anaknya

"Selamat 15 tahun anak papi dan Bunda @quentin_stanislavski_kusnandar," tulis Epy Kusnandar dan Karina Ranau dalam unggahan tersebut.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak komentar dari netizen yang memberikan doa dan semangat untuk Quentin. Banyak yang mendoakan agar Quentin tetap kuat dan tegar dalam menghadapi situasi yang sedang dialami oleh ayahnya.

“Alloh tdk akan memberi cobaan dluar kemampuan manusia, kang epy orang baik rendah hati Insya Alloh dbalik smua ini pasti ada hikmahnya,” tulis netizen.

“Selamat Milad Que, Semoga menjadi anak yang sholeh, menjadi kebanggaan Papi dan Bunda. Bismillah jadi Aktor Besar,” tulis lainnya.

“Semangat yaaa kang epy,” sahut netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya